Cara Cek SEO Page Sebuah Blog

Mufid

Cara Cek SEO Page Sebuah Blog selamat pagi, pada hari yang mendung ini Pondokgue akan sedikit membagi sebuah cara untuk mengetahui berapa Score SEO pada halaman blog kita. Sebenarnya Pondokgue sendiri baru tahu bahwa ada Cara Cek SEO Page Blog kita setelah blogwalking ke blog para sahabat, dan ketika saya mencobanya, ternyata hasil yang diperoleh Pondokgue Sendiri cukup memuaskan. Coba lihat Score SEO Pondokgue oada gambar di bawah ini.
hihi, dari gambar tersebut menyatakan bahwa SEO Score Untuk pondokgue sudah 100%, yang lain juga mau ngecek ? Kunjungi Link berikut http://chkme.com/page-seo-tools dan masukkan Url blog sobat disana ! Berapa Score SEO Blogmua ? Share disini sobat !!
NB : Hasil tersebut diatas dilihat dari structure pada template blog sobat, seperti meta tag, description, da lain lain. :))

Baca Juga:   Cara Mendaftar BPJS Secara Online

Mufid

Mufid adalah seorang mahasiswa jurusan Ilmu al-Qur'an dan Tafsir yang kebetulan terjun bebas di dunia Blogging dan Enterpreneur | Karena sejatinya yang senantiasa berubah adalah perubahan itu sendiri - Cicero

Tags

Related Post

23 thoughts on “Cara Cek SEO Page Sebuah Blog”

  1. Sob taw punya link download windows 8 professional ?<br /><br />Btw sobat windows 8 apa ? ๐Ÿ™‚

    Reply

Leave a Comment