Wisata Ke Yogyakarta Dengan Tiket Pesawat Murah? Bisa!

Mufid

Wisata Ke Yogyakarta Dengan Tiket Pesawat Murah_ Bisa!
Wisata Ke Yogyakarta Dengan Tiket Pesawat Murah_ Bisa!

Pondokgue.comWisata Ke Yogyakarta Dengan Tiket Pesawat Murah? Bisa! – Beberapa tahun belakangan, perjalanan wisata adalah hal yang wajib ada bagi generasi milenial atau yang lebih sering disebut dengan Generasi Z. Selain bertujuan untuk melepas penat, tidak sedikit juga yang melakukan perjalanan wisata dengan maksud untuk memperbarui Feed Instagram mereka agar lebih rame dan kaya akan konten.

Nah, untuk tujuan kedua, tentu saja terkadang bepergian bagi generasi Z harus dilakukan sesering mungkin, jika biasanya pekerja kantoran hanya bisa berwisata ketika ada tanggal merah atau cuti bersama, Generasi Z bisa melakukan perjalanan wisata lebih sering, bisa 3 bulan sekali atau bahkan 1 bulan sekali.

Fenomena wisata ini membuat banyak kota kota besar yang memiliki banyak destinasi menarik menjadi primadona, diantaranya yaitu Kota Yogyakarta! Yups, Yogyakarta menjadi Primadona bagi para wisatawan, khususnya Generasi Z yang mencari spot spot foto menarik. Selain itu, jogja juga memiliki wisata alam yang beragam seperti Pantai Parangtritis, Pantai Baron dan banyak banget pantai yang berjejer di pesisir selatan Yogyakarta.

Pantai Parangatritis
Pantai Parangatritis

Tidak hanya itu, Yogyakarta juga memiliki banyak peninggalan candi seperti Candi Prambanan, Candi Sambisari, Candi Ijo, Candi Abang dan lain sebagainya. Kemajemukan wisata seperti inilah yang kemudian jarang ditemukan di tempat lain. Belum lagi wisata di area Kota Yogyakarta yang menyimpan banyak sisi historis yang tidak boleh kalian lewatkan.

Candi Borobudur
Candi Borobudur

Beberapa wisata yang juga menarik untuk dikunjungi yaitu area Museum yang sangat cocok jika kalian berkunjung dengan anak anak dan keluarga.

Namun, ketika semangat berlibur yang biasa dilakukan Generasi Z, terkadang terkendala dengan mahalnya ongkos transport ke lokasi wisata. Entah itu karena tingginya harga tiket pesawat, kereta hingga transportasi di tempat tujuan yang terkadang sangat minim. Sehingga perlu adanya perencanaan yang baik ketika akan bepergian agar dana yang keluar tidak semakin membengkak bukan?

Baca Juga:   Fungsi Kalsium Pada Tubuh Manusia

Untuk itu, disini saya akan berbagi bagaimana cara untuk mencari Tiket Pesawat Murah agar kalian bisa menghemat ongkos lebih banyak. Caranya yaitu dengan melakukan pembelian tiket pesawat melalui PegiPegi. Kenapa harus PegiPegi? Melalui situs mereka, kita bisa melakukan filter untuk membeli tiket sesuai budget yang kita butuhkan.

Hasil Pencarian Tiket di PegiPegi
Hasil Pencarian Tiket di PegiPegi

Melalui Dashboard PegiPegi kita tinggal memilih kota tujuan tempat kita akan berwisata dan melakukan filter sesuai dana yang kita punya.

Tidak cukup sampai disana, kalian juga bisa melakukan filter maskapai dan waktu yang kalian inginkan hingga lama transit yang kalian butuhkan di suatu tempat. Jadi, dengan menggunakan layanan di PegiPegi, banyak sekali kemudahan yang bakal kalian dapatkan, sehingga nantinya, kalian hanya perlu fokus terhadap rute di tempat wisata yang akan kalian kunjungi.

Tambahan kemudahan lainnya juga bisa kalian nikmati dengan menggunakan aplikasi mobile PegiPegi, jadi kalian hanya perlu membuka aplikasi dari mana saja untuk melakukan pemesanan Tiket Pesawat Online.

Nah, jika sekarang kalian masih bertanya apakah bisa bepergian ke Yogyakarta dengan tiket pesawat murah, jawabannya BISA! Dengan era digital yang semakin pesat ini, tentu saja kita bisa melakukan hal apapun secara mobile dan Instant.

Demikian ulasan saya tentang info tiket murah yang bisa dipesan secara online. Jika artikel ini bermanfaat untuk kalian, jangan lupa share ke timeline masing masing agar teman teman yang lain bisa membacanya juga ya.

Mufid

Mufid adalah seorang mahasiswa jurusan Ilmu al-Qur'an dan Tafsir yang kebetulan terjun bebas di dunia Blogging dan Enterpreneur | Karena sejatinya yang senantiasa berubah adalah perubahan itu sendiri - Cicero

Related Post

Leave a Comment