Nokia Firmware Cleaner | Hapus Software Bawaan Symbianmu

Nokia Firmware Cleaner | Hapus Software Bawaan Symbianmu – Pada postingan sebelumnya tentang Nokia Firmware Editor dijelaskan bahwa untuk para Cooker/Mooded CFW membutuhkan beberapa Software untuk mengedit Original Firmware yang mereka punya.
Artikel ini melanjutkan seri Custom Firmware itu, Software selanjutnya yaitu Nokia Firmware Cleaner, dilihat dari namanya software ini berfungsi untuk menghapus atau membersihkan (cleaner) software original yang ada di Firmware yang tidak kita perlukan seperti : Menghapus Voice Command, Map, dan software lainnya. untuk yang sedang mencari cara untuk bisa menghapus Voice Command agar bisa membuat autotext BB dengan BestMenu liat postinganku tentang Cara Hapus Voice Command disini.
Untuk Version, yang saya gunakan sendiri sudah ada di Versi 3.0 Beta, intinya dengan Software ini, kita bisa mudah menghapus Software atau aplikasi-aplikasi yang tidak kita butuhkan untuk Firmware kita.
Ada yang mau ? tinggalkan email kawand. ^^
silahkan di Like atau +1 jika artikel tentang Nokia Firmware Cleaner | Hapus Software Bawaan Symbianmu ini menambah wawasan anda !
Kunjungi Juga blog Pondokgue yang lain di Cupit’s dan Sastra