TTPod Untuk iPhone dan Cara Memasukkan Lagu Kedalam TTPod Untuk iPhone

Mufid

TTPod Untuk iPhone dan Cara Memasukkan Lagu Kedalam TTPod Untuk iPhone – Selama ini Software pemutar musik merupakan salah satu software yang dibutuhkan bagi pengguna gadget. Dari banyak sekali software atau aplikasi pemutar musik tersebut, ada salah satu aplikasi yang sudah lama ada, mulai dari masa ketika Sistem Operasi Symbian yang dipopulerkan nokia masih ada, hingga ke Sistem Operasi Android dan juga Sistem Operasi iOS oleh Apple.

Pondokgue sendiri sudah pernah mengulas mengenai TTPod for Symbian dan juga sudah menggunakan TTPod  ketika memakai System Operasi Android meski tidak diposting disini. Jika kalian belum pernah Memakai TTPod Terbaru untuk android bisa langsung pasang melalui website resmi lewat link berikut >> TTPod For Android (entah kenapa link download ttpod di Play Store sudah tidak ada).
Lalu, bagaimana dengan TTPod untuk iPhone? TTPod untuk iPhone bisa didownload melalui iTune dengan alamat berikut >> TTPod Untuk iPhone. Tampilan link iTune tersebut memang menggunakan bahasa Cina, klik saja tulisan View on iTune agar kalian bisa mendownload langsung dari Aplikasi iTune Desktop (lihat gambar untuk lebih lanjut)
Nah, jika kalian sudah mengunduh atau mendownload TTPod Untuk iPhone ini maka hal yang harus kalian lakukan yaitu memastikan dan melihat apakah lagu yang sudah ada pada iPhone kalian bisa terbaca oleh TTPod? Pertama kali menggunakan aplikasi ini di iPhone 4 Pondokgue sedikit confused karena tidak ada menu Scan Media seperti yang ada pada TTPod untuk Symbian dan TTPod untuk Android, melainkan ada menu Add Media dan disana hanya ada sebuah tutorial untuk memasukkan lagu kedalam TTPod untuk iPhone dalam bahasa Cina! Stelah mencoba memahami gambar tersebut, akhirnya Pondokgue berhasil memasukkan lagu ke dalam TTPod pada iPhone 4 pondokgue. Berikut saya share bagaimana cara memasukkan lagu kedalam TTPod untuk iPhone melalui iTune (yang sudah tahu, disimak aja ya):
  1. Pertama yang harus dilakukan yaitu sambungkan iDevice (iPhone) kalian ke PC dengan USB, kemudan iTune akan otomatis terbuka.
  2. Kemudian klik atau pilih iPhone kalian dan masuk ke menu App.
  3. Jika sudah masuk kesana, scroll hingga halaman paling bawah iTune, disana ada aplikasi TTPod, klik Aplikasi tersebut, maka di kolom sebelah kanan akan ada pilihan untuk memasukkan file lagu kedalam aplikasi.
  4. Pilih lagu -lagu yang akan dimasukkan kedalam TTPod Untuk iPhone, dan pilih selaraskan.
  5. Jika sudah, keluarkan iPhone kalian dari PC dan buka TTPod, maka lagu yang kalian pilih tadi sudah berhasil masuk ke Aplikasi TTPod For iPhone. Mudah bukan?
  6. Silahkan lihat gambar dibawah ini jika ada yang masih bingung ya.
Baca Juga:   Cara Melihat RAM yang Terpakai di Laptop Windows 10

Mufid

Mufid adalah seorang mahasiswa jurusan Ilmu al-Qur'an dan Tafsir yang kebetulan terjun bebas di dunia Blogging dan Enterpreneur | Karena sejatinya yang senantiasa berubah adalah perubahan itu sendiri - Cicero

Tags

Related Post

1 thought on “TTPod Untuk iPhone dan Cara Memasukkan Lagu Kedalam TTPod Untuk iPhone”

Leave a Comment