Download : SpeederXP (mempercepat Proses Upload n Download)

Mufid

Sering kita rasakan waktu mengupload maupun mendownload file, musik atau pun yang lainnya sangat lama sekali, dan itu akan membuat kita malas untuk melakukannya.

Setelah melakukan browsing kemana-mana dan hasilnya menemukan aplikasi untuk meningkatkan kecepatan pada waktu upload, aplikasi tersebut adalah SPEEDERXP


SpeederXP sebenarnya dirancang untuk meningkatkan kecepatan Komputer kita, berguna sekali apabila komputer yang kita gunakan sangat lambat, dengan menjalankan aplikasi ini dan mensetting kecepatan yang diinginkan, otomatis komputer kita akan berjalan lebih cepat. SpeederXp bukan saja bisa untuk upload, tapi bisa untuk meningkatkan koneksi internet saat kita sedang browsing.

Untuk cara pemakaiannya sangat mudah sekali, kita tinggal jalankan program SpeederXP yang telah diinstal pada komputer kemudian setting speednya, kita bisa menggeserkan angkanya ke kanan untuk kecepatan yang lebih tinggi dan kekiri untuk kecepatan lebih rendah, atau bisa mengklik bagian settingnya dan masukan angka yang kita inginkan dari angka defaultnya. Klik pada tombol Apply untuk menyimpan settingan yang kita inginkan.

Apabila kita akan bermain game di komputer, saya sarankan aplikasi ini jangan digunakan terlebih dahulu, atau settinglah pengaturannya ke pengaturan Default yaitu “1000”, kalau aplikasi ini digunakan untuk bermain game dan settingan pada SpeederXP diatas angka default, game yang kita mainkan akan menjadi tidak karuan, dikerenakan terlalu cepat proses bergeraknya.
Kelebihan SpeederXP
  1. Meningkatkan kecepatan komputer, pada waktu sedang membuka komputer.
  2. Melakukan kegiatan browsing dengan menggunakan internet sangat cepat
  3. Mengupload file dan mendownload file sangat cepat.

Kelemahan SpeederXP
  1. Hardish akan cepat panas (usahakan jangan mensetting angkanya terlalu tinggi).
  2. Beberapa antivirus yang terpasang di komputer tidak aktif.
  3. Settingan angka yang telalu tinggi mengakibatkan komputer cepat ngehang atau error.
  4. Tidak mendukung untuk bermain game.
Baca Juga:   Klik Disini! Beragam Fitur yang Ditawarkan Aplikasi BukuWarung

Klik dibawah ini untuk download :


Thank’s ..!!

Mufid

Mufid adalah seorang mahasiswa jurusan Ilmu al-Qur'an dan Tafsir yang kebetulan terjun bebas di dunia Blogging dan Enterpreneur | Karena sejatinya yang senantiasa berubah adalah perubahan itu sendiri - Cicero

Tags

Related Post

Leave a Comment