Klik Disini! Beragam Fitur yang Ditawarkan Aplikasi BukuWarung

Mufid

Klik Disini! Beragam Fitur yang Ditawarkan Aplikasi BukuWarung

Pondokgue.comSebelum Anda mencoba aplikasi BukuWarung, pastikan untuk klik disini agar mengetahui apa saja fitur yang disediakanya. Sebelum beranjak ke pembahasan tentang fiturnya, BukuWarung sendiri adalah sebuah aplikasi yang digunakan oleh para pengusaha untuk melakukan pencatatan pembukuan. Di aplikasi ini tersedia beragan fitur yang siap membantu Anda mempermudah proses pembukuan. Apa saja fiturnya? Jangan lewatkan informasi di bawah ini.

Fitur-fitur di Aplikasi BukuWarung untuk Mempermudah Usaha

Untuk makin mempermudah Anda dalam mengelola keuangan usaha, aplikasi BukuWarung menyediakan beberapa fitur menarik yang bisa Anda gunakan. Nah, untuk mengetahui apa saja fiturnya pastikan untuk klik disini dan baca penjelasannya di bawah ini.

Fitur Tagih Utang

Jika Anda yang memiliki pelanggan yang menunggak pembayaran pastinya tidak boleh dibiarkan begitu saja, bukan? Nah, untuk mengatasi pelanggan seperti ini Anda bisa memanfaatkan fitur tagih utang di BukuWarung. Cara menggunakannya, pertama catat utangnya di BukuWarung, lalu klik Atur Tempo, dan terakhir kirim pengingat utang dengan cara klik Ingatkan.

Fitur Pengelolaan Stok Barang

Di aplikasi ini Anda bisa mengelola stok produk dengan cara menambahkan stok produk yang berisi nama produk dan jumlah stoknya. Anda juga bisa mengatur harga jual dan harga modalnya sehingga Anda bisa langsung melihat keuntungannya. Dengan menggunakan fitur ini maka stok produk Anda akan terhitung secara otomatis saat terjadi transaksi.

Baca Juga:   Fungsi Kalsium Pada Tubuh Manusia

Fitur Lainnya

Di aplikasi BukuWarung ini juga ada fitur lainnya yang mana di sini Anda bisa membuat kartu nama digital. Kartu usaha yang tersedia sudah dilengkapi dengan desain gratisnya, dan juga bisa membagikan kartu nama melalui WhatsApp. Cara untuk melakukannya dengan pilih tombol Lainnya lalu pilih Kartu Nama dan terakhir masukkan Nama Usaha, Nama Juragan, dan No. HP.

Fitur Catat Banyak

Untuk membuat proses pencatatan transaksi makin cepat, BukuWarung menyediakan fitur Catat Banyak. Walaupun Anda melakukan banyak transaksi, tak perlu khawatir karena form nya tetap berukuran pendek sehingga tidak akan menyita waktu Anda.

Fitur Undang Teman

Untuk membuat teman-teman Anda juga dimudahkan dalam usahanya, pastikan untuk berbagai informasi tentang aplikasi BukuWarung ini. Di aplikasi ini Anda juga bisa mendapatkan hadiah jika mengundang teman untuk menggunakan aplikasi ini

Alasan Mengapa Harus Menggunakan Aplikasi BukuWarung

Walaupun aplikasi ini sudah dilengkapi dengan banyak fitur mungkin masih banyak diantara Anda yang masih kurang yakin untuk menggunakan aplikasi ini. Nah, untuk Anda yang masih ragu menggunakan aplikasi ini untuk nota penjualan ataupun kebutuhan lainnya, simak penjelasannya di bawah ini.

Usaha Lancar dan Keuangan Bisa Tertata Rapi

Di aplikasi BukuWarung Anda bisa melakukan berbagai macam pencatatan. Pencatatan yang dimaksud seperti pemasukan dan pengeluaran, pengunduhan laporan keuangan harian, mingguan, dan juga bulanan. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pencatatan utang piutang beserta pengingatnya.

Lebih Untung Karena Menggunakan Pembayaran Digital

Dengan menggunakan pembayaran digital Anda tak perlu khawatir ada biaya tambahan. Selain itu, pelanggan Anda juga bisa melunasi pembayaran dengan beragam cara seperti mengirim lewat bank atau bisa juga lewat e-wallet.

Baca Juga:   Agar Tak Salah Pilih Baju Kaos Wanita yang Nyaman, Ketahui Dulu Bahan-bahannya!

Beragam solusi BukuWarung

Dengan menggunakan aplikasi ini Anda juga akan mendapatkan banyak solusi untuk usaha Anda. Mulai dari manajemen stok, kirim nota, membuat kartu nama dan masih banyak hal lain yang berkaitan dengan bisnis Anda.

Nah, ulasan tentang fitur BukuWarung di atas pastinya tidak boleh dilewatkan begitu saja dan pastikan untuk klik disini agar Anda makin yakin untuk menggunakannya. Jika Anda sudah tak sabar untuk mencobanya langsung install aplikasi BukuWarung sekarang juga dan nikmati beragam fitur dan keuntungan lainnya. Yuk bikin usaha Anda lebih berkembang dengan BukuWarung.

Mufid

Mufid adalah seorang mahasiswa jurusan Ilmu al-Qur'an dan Tafsir yang kebetulan terjun bebas di dunia Blogging dan Enterpreneur | Karena sejatinya yang senantiasa berubah adalah perubahan itu sendiri - Cicero

Tags

Related Post

Leave a Comment