Setelah Penguin dan Panda, Sekarang Apalagi ?

Setelah Penguin dan Panda, Sekarang Apalagi ?
Penguin & Panda
Setelah Penguin dan Panda, Sekarang Apalagi ?blogger mana yang tak kenal dua hewan diatas? Pasti kenal bukan, dua hewan atau yang biasa disebut robot algoritma google dan sering membuat para blogger BlackHat SEO ketar ketir dan takut. Setelah Penguin dan Panda, apalagi yang akan dikeluarkan Raksasa internet dunia ini untuk memusnahkan blog-blog yang tidak mematuhi aturannya ? Mendengar banyak info dan bocoran dari tetangga dan forum-forum akan ada yang namanya Google Dinosaurus, wuih ! Bakal serem nih algoritma yang satu ini, dilihat dari nama aja uda bikin serem, ya kan?

Nah, pada postingan kali ini Pondokgue tak akan membahas Bagaimana dan seperti apa Google Dinosaurus itu, tapi memberi kabar bahwa ada sebagian teman blogger kita yang terkena dampak dari Algoritma baru itu, meski belum terjawab juga apa Algoritma Google Dinosaurus itu sudah dikeluarkan oleh google atau belum.
Ini dia nama-nama blog yang terkena implikasi dari keganasan Algoritma tersebut :

Blogspot : gocengblog, operatorku, ojelhtc, m-wali, bloggernas, m-infoterbaik, kumpulan-terbaru , daengmatterru , all-cyber, ayriy.

Domain .com : dedinewsonline dan allsharezone.

Coba cari blog blogspot diatas, nama-nama tersebut telah dihapus oleh google dan tidak bisa diakses lagi karena melanggar ketentuan google.
Untuk yang lain, siap-siap ya! karena kita tak tau apa yang bakal Google lakukan dengan blog kita 🙂