Perbedaan Adsense dan AdChoice

Mufid

Perbedaan Adsense dan AdChoice – beberapa hari ini pondokgue di buat bingung dengan adanya perbedaan dari iklan yang muncul dari GA di masing-masing blog yang sering Pondokgue kunjungi, perbedaan itu yatu adanya lisensi yang bertuliskan Ads By Google di beberapa blog dan ada yang menjadi AdChoice di beberapa blog lainnya. Sempat bingung juga sebenarnya mana iklan yang dari google ? Pertanyaan ini muncul karena pondokgue sendiri baru 2 bulan mempunyai akun google adsense.
Setelah melakukan pencarian di beberapa blog sahabat dan beberapa sumber, ternyata tidak ada Perbedaan Adsense dan AdChoice, yang benar yaitu adanya penyamaan atau perataan nama dari iklan-iklan yang dinaungi okeh Google menjadi AdChoice ! Jadi semua iklan yang saat ini masih berlabel Iklan Oleh Google, tak lama lagi akan dipadankan dengan AdChoice, so ? tinggal tunggu waktu saja bukan ? heuheu
Sekian, silahkan di Like atau +1 jika artikel tentang Perbedaan Adsense dan AdChoice ini menambah wawasan anda !
Kunjungi Juga blog Pondokgue yang lain di Cupit’s dan Sastra 
Baca Juga:   Indonesia dan Sepak Bola

Mufid

Mufid adalah seorang mahasiswa jurusan Ilmu al-Qur'an dan Tafsir yang kebetulan terjun bebas di dunia Blogging dan Enterpreneur | Karena sejatinya yang senantiasa berubah adalah perubahan itu sendiri - Cicero

Tags

Related Post

45 thoughts on “Perbedaan Adsense dan AdChoice”

  1. oh nggak ada bedanya ya… dari dulu pengen masang iklan. tapi percuma pengunjung blog aja nggak ada.. hehe

    Reply
  2. Buzzz Buzzz Buzzz<br />lam kenal<br /><br />thanks infonya, Aku baru ngebog neh, mase nda banyak ngerti, tp aku blajar terus<br /><br />Salam Madu Juga sengat

    Reply
  3. sekian lama mencari tau bedanya, ternyata itu2 juga yah, info yang sangat menarik, baru menemukan jawabannya disini, makasih gan πŸ˜€

    Reply
  4. Salam…kunjungan perdana ini, hmmm…klo ingat waktu pertama kali ada perubahan ini sempat mikir &quot;apa saya jadi adsense premium publisher?&quot; eh ternyata tidak…itu jauh beberapa bulan sebelum adsense mendukung penggunaan blog berbahasa Indonesia. πŸ™‚

    Reply
  5. keuntungan dari adchoice apa dong?? kl adsense kan udh jelas bersifat PPC, tapi kl adchoice gmn kita bs cari tau pendapatan klik iklan yang di hasilkan oleh pengunjung blog kita krn di blog saya http://www.terapisedotlintah.com ada adchoice-nya. mohon pencerahannya. <br /><br />thxs, <br />regards

    Reply
  6. maksih ya mas atas penjelasannya,, karena kemarin sempet penasaran campur bingung jg, cz blog saya blm bs daftar di adsense. tlg mampir y mas di kesaktianjiwadanraga.blogspot.com… skali lagi terimakasih…

    Reply
  7. makasih gan sudah berbagi ilmu, saya kira yang membuat perbedaan adchoices dalah konten yang berbahasa asing. jadi pengaruh engga ganpendapatan perkliknya. tanks salam kenal

    Reply
  8. Salam kenal rekan blogger semua.<br />Kalau menurut ane juga berdasarkan konten, kalau konten berbahasa inggris yang muncul iklan ADchoice.<br />

    Reply
  9. Wah.. ane kira karena faktor bahasa saat daftar, ternyata sama aja ya gan<br />Thank&#39;s infonya.

    Reply
  10. Baru tau ane bener gan, rupanya adchoice sama kayak adsense, selama ini ane ngeliatnya beda, kaya pihak alternatif gitu.

    Reply
    • kalo harga perklik itu tergantung niche blog yang digunakan, kang..
      ada beberapa niche yang memang mempunyai PPC tinggi .. πŸ˜€

      Reply
  11. Sampai saat ini masih pakai adsense, lagi mencari alternatif adsense buat blog yang sudah tidak bisa dipasang adsense. makasih mas sebelumnya.

    Reply

Leave a Comment