BNI Internet Banking dan Kemudahan Transaksi Online

Mufid

Ilustrasi Internet Banking | Image Source: http://www.itsallaboutmoney.com
Ilustrasi Internet Banking | Image Source: http://www.itsallaboutmoney.com

BNI Internet Banking dan Kemudahan Transaksi Online – Era digital seperti saat ini, transaksi digital merupakan suatu kebutuhan primer yang tak bisa dihindarkan, apalagi bagi yang sering melakukan transaksi jual beli online dan para pemilik Toko Online. Karena itu juga dibutuhkan sebuah alat pembayaran yang bisa mendukung semua hal tersebut, dan pilihan yang paling mudah saat ini yaitu menggunakan fasilitas Internet Banking yang tersedia hampir di semua BANK di Indonesia.

Pondokgue sendiri sebagai blogger yang ‘nyambi’ dodolan online hampir setiap saat menggunakan layanan transaksi online untuk Dari banyaknya bank yang ada, salah satu yang Pondokgue gunakan untuk bertransaksi Online baik untuk keperluan pribadi maupun untuk transaksi dengan pelanggan yaitu dengan menggunakan BNI Internet Banking. Alasan pondokgur menggunakan BNI Internet bangkit yaitu karena kemudahan penggunaan transaksi secara Finansial yang bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun dalam 24 jam selama ada koneksi Internet. Hal ini memudahkan pondokgue untuk secara langsung melakukan pembayaran apapun atau untuk melakukan checking dana masuk dari para pelanggan, sehingga membuat kepercayaan pelanggan menjadi semakin tinggi terhadap Toko Online pondokgue.

Alasan lainnya yaitu, karena BNI Internet Banking bisa diakses tanpa harus menggunakan PC, tetapi juga bisa dibuka bahkan dengan menggunakan Browser bawaan smartphone dengan tampilan Mobile Friendly nya. Hal ini menjadi sangat penting karena tanpa perlu aplikasi tambahan apapun pada smartphone, kita tetap bisa melakukan transaksi dengan cepat dan sangat mudah.

Meski sudah sangat layak digunakan menggunakan BNI Internet Banking dengan browser bawaan smartphone, hal ini ternyata tidak menyurutkan keinginan BNI untuk memberikan kenyamanan kepada nasabah, hal ini dibuktikan dengan diluncurkannya beberapa aplikasi pendukung yang bisa semakin memudahkan nasabah dalam mengakses BNI Internet Banking. Aplikasi tersebut yaitu:

  • BNI EXPERIENCE : Melalui app ini, nasabah bisa menemukan lokasi ATM dan cabang BNI terdekat. Selain itu nasabah juga tidak akan lagi ketinggalan berbagai informasi dari BNI karena app ini selalu memberi tahu setiap promosi dan diskon dari merchant-merchant BNI. Bukan itu saja, BNI akan memberikan berbagai hadiah kejutan dari fitur “Coupon” yang dapat anda gunakan untuk mengakses banyak manfaat dari berbagai merchant. Dengan aplikasi ini juga kita bisa menggunakan BNI Internet Banking dan juga BNI SMS Banking dalam satu aplikasi yang sangat spesial ini.
Baca Juga:   3 Aplikasi Undian Giveaway Instagram Gratis

Masih ragu? You must try to prove it!

Mufid

Mufid adalah seorang mahasiswa jurusan Ilmu al-Qur'an dan Tafsir yang kebetulan terjun bebas di dunia Blogging dan Enterpreneur | Karena sejatinya yang senantiasa berubah adalah perubahan itu sendiri - Cicero

Related Post

Leave a Comment