Acer Day 2019, Acer Rilis Laptop ConceptD Series

Mufid

Acer Day 2019, Acer Rilis Laptop ConceptD Series
Acer Day 2019, Acer Rilis Laptop ConceptD Series

“Pada rangkaian Acer Day ini, kami juga memperkenalkan ConceptD, lini terbaru yang dirancang untuk para kreator.”

Pondokgue.comAcer Day 2019, Acer Rilis Laptop ConceptD Series – Beberapa waktu yang lalu, saya selaku Blogger yang terkadang menulis tentang teknologi menerima undangan dari Acer untuk menghadiri acara launching salah satu produk baru mereka yang juga bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Acer di Indonesia yang kedua puluh tahun.

Acara yang juga mengundang beberapa teman teman blogger dan media di Yogyakarta ini diselenggarakan di Artotel Hotel dengan nuansa yang cukup ramah dan dikemas secara ringan sehingga baik blogger dan media bisa santai sembari melihat lihat Produk Produk terbaru yang merupakan sebuah prototype dari laptop Acer series terbaru.

Mengambil tema Xtra Fun Xtra Cool pada tema anniversary kali ini, Acer memberikan beberapa penawaran bagi siapapun yang akan membeli produk produk Acer baik berupa Laptop, PC ataupun yang lainnya.

Tapi, sebelum kita masuk lebih jauh ke dalam apa saja program program menarik dari Acer, pada kesempatan ini juga Acer memperkenalkan sebuah produk teranyar mereka yang diberi nama ConceptD.

Laptop Acer ConceptD 5

Apa itu Acer ConceptD? ConceptD merupakan sebuah laptop series yang dihadirkan oleh Acer untuk memenuhi kebutuhan industri kreatif masa kini yang membutuhkan sebuah laptop dengan pengalaman Grafis dan Ketajaman layar luar biasa yang diperuntukkan untuk para kreator.

Galuh Neftita - Head of Marketing Acer Indonesia, Nino Wirawan - Consumers Sales General Manager Acer Indonesia, Theresia Hanydawati - Head of Consumers Product
Galuh Neftita – Head of Marketing Acer Indonesia, Nino Wirawan – Consumers Sales General Manager Acer Indonesia, Theresia Hanydawati – Head of Consumers Product

Nino Wirawan yang merupakan Consumers Sales General Manager Acer Indonesia menjelaskan bahwa Acer berkomitmen untuk memberi energi baru dengan menyediakan inovasi tanpa batas dengan teknologi tercanggih dan terdepan bagi professional, pelajar dan tidak lupa juga para gamers.

Baca Juga:   Begini Performa ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400), Laptop Khusus Kreator!

“Pada rangkaian Acer Day ini, kami juga memperkenalkan ConceptD, lini terbaru yang dirancang untuk para kreator. ConceptD menghadirkan kekuatan dan kinerja yang dibutuhkan kalangan kreatif, dan dilengkapi akurasi warna lebih tinggi dengan 100% Adobe® RGB color gamut dan dukungan Delta E<1,5.” Tegas Nino.

ConceptD 5 Laptop 4K UHD Series
ConceptD 5 Laptop 4K UHD Series

Laptop Acer ConceptD 5 yang sempat ada di lokasi acara kemaren langsung memiliki daya tarik tersendiri bagi saya, kenapa? Karena ConceptD hadir dengan nuansa laptop yang fresh dengan warna putih yang terang. Hal ini cukup membuat saya berhenti sejenak dan mengamati laptop ini.

Sedikit spesifikasi laptop acer ConceptD 5 diantaranya yaitu:

  • Operating System: Windows 10 Pro
  • Processor: Intel® Core™ i7-8705G processor Quad-core 3.10 GHz
  • Graphics: AMD Radeon™ RX Vega M GL dedicated memory
  • Screen: 15.6″ 4K UHD (3840 x 2160) 16:9 IPS
  • Memory: 16 GB, DDR4 SDRAM
  • Storage: 512 GB SSD

Cukup mumpuni dengan tambahan ketajaman layar yang memiliki fitur koreksi warna terintregasi dan telah menunjukkan keunggulan tersendiri dalam memproduksi warna PANTONE Matching System (PMS) sehingga menghasilkan warna yang real.

Penawaran Istimewa Acer Day 2019

Oke, kembali ke penawaran yang ada pada Acer Day 2019 yaa! hehe. Acer memberikan penawaran Istimewa untuk beberapa produk mereka utamanya untuk pembelian laptop Acer pada tanggal 18 Juli hingga 30 September 2019 dan harus melakukan registrasi melalui website resmi Acer Day di halaman www.acerid.com/acer-day/.

Tampilan Website Acer Day 2019
Tampilan Website Acer Day 2019

Pada halaman tersebut, jika kalain memenuhi syarat maka kalian berkesempatan untuk mengikuti pengumpulan poin reward berhadiah dan memenangkan total 2222 hadiah menarik.

Salah satu penawaran yang diberikan oleh Acer diantaranya adalah Cashback hingga 2 juta rupiah, hadiah langsung dari beberapa produk dengan nilai sekitar Rp. 3.600.000, Office 365 dan garansi resmi selama 3 tahun. Wow! Banyak banget bukan?

Baca Juga:   Lenovo Legion Pro 7i Gen 8, Laptop AI Tuned Gaming Overkill

Beberapa hadiah menarik juga akan langsung kalian dapatkan jika membeli produk laptop seperti Variant Acer Swift 3 yang memberikan cashback senilai 1.5 juta dan juga hadiah langsung printer Canon Pixma. Laptop tipis yang keren ini bisa didadapatkan dengan harga Rp. 6.499.000 setelah cashback.

Laptop series lain yang juga memiliki hadiah menarik yaitu Laptop Gaming Nitro 5, dimana setiap pembelian produk ini akan mendapat cashback sebesar 1 juta rupiah dan juga GRATIS Nitro mouse lho!

Nah, tunggu apa lagi? Dapatkan Laptop Acer impian kalian dalam penawaran menarik di Acer Day 2019 ini gaess.

Mufid

Mufid adalah seorang mahasiswa jurusan Ilmu al-Qur'an dan Tafsir yang kebetulan terjun bebas di dunia Blogging dan Enterpreneur | Karena sejatinya yang senantiasa berubah adalah perubahan itu sendiri - Cicero

Related Post

Leave a Comment