HP Spectre x360 Terbaru, Laptop Tipis Performa Maksimal Khas Generasi Milenial

Mufid

HP Spectre x360 Terbaru, Laptop Tipis Performa Maksimal Khas Generasi Milenial
HP Spectre x360 Terbaru, Laptop Tipis Performa Maksimal Khas Generasi Milenial

Pondokgue.com – Era milenial seperti saat ini membuat para produsen teknologi berlomba-lomba untuk membuat product yang sesuai dengan kebutuhan para milenial. Salah satu indikator generasi milenial saat ini yang bisa dijadikan patokan adalah fleksibel dan memiliki gadget yang memiliki desain minimalis tapi memiliki performa yang sangat maksimal.

Dengan melihat kecenderungan generasi milenial seperti ini, sepertinya HP sebagai salah satu vendor laptop yang notabene sudah melanglang buana di jagad digital melihat peluang ini dengan menghadirkan laptop seri baru yang susah ditolak untuk generasi milenial yaitu HP Spectre x360.

HP Spectre x360 merupakan seri laptop baru yang merupakan PC Konvertibel terkecil di dunia. Seri terbaru ini memiliki desain premium serta pembaruan-pembaruan dalam hal kinerja dan mobilitas. Beberapa pembaruan ini termasuk dalam hal security dan juga performa yang lebih tinggi dengan membawa Prosesor quad-core 10th Gen Intel® Core™ dengan Iris® Plus Graphics.

Hansen Wijaya, Indonesia Consumer Personal System Lead, HP Inc. memperkenalkan inovasi PC premium, HP Spectre x360
Hansen Wijaya, Indonesia Consumer Personal System Lead, HP Inc. memperkenalkan inovasi PC premium, HP Spectre x360

Hendry Widjaja, Indonesia Chief Operating Officer, HP Inc. mengatakan bahwa:

“Seiring dengan menghilangnya batasan antara dunia fisik dan digital, konsumen kini menginginkan teknologi yang eksklusif, disertai pengalaman premium dan imersif yang memungkinkan mereka untuk mewujudkan passion mereka menjadi nyata,”  “Seri HP Spectre terbaru kami memenuhi kebutuhan konsumen muda yang premium dengan menghadirkan desain indah dan bermakna, selagi menetapkan standar baru untuk performa dan keamanan.”

HP Spectre x360 terbaru ini memiliki layar lebih kecil 13% dibanding seri sebelumnya dengan rasio screen-to-body sebesar 90%. Tentu saja ukuran yang kecil ini membuat generasi milenial sangat percaya diri membawanya kemana mana karena sangat jarang ditemukan di merk lain.

HP Spectre x360 terbaru hadir dengan bezel display tipis nyaris borderless
HP Spectre x360 terbaru hadir dengan bezel display tipis nyaris borderless

Untuk spesifikasi singkat, seri HP Spectre x360 dilengkapi baterai dengan daya tahan terlama di dunia untuk laptop dengan ukuran 13 inch dimana baterai yang disematkan memiliki masa pakai hingga 22 jam untuk mendukung lifestyle dan mobilitas yang tinggi. Laptop ini juga dibekali dengan Intel Wi-Fi 6(802.11ax) standar dengan kecepatan transfer file hingga tiga kali lebih cepat dibandingkan Wi-Fi 5.

Baca Juga:   ASUS VivoBook Flip 14 (TM420), Laptop untuk Kreator Muda Kreatif

Selain HP Spectre x360, seri lain yang juga mengalami pembaruan desain dan performa antara lain: HP Envy 13, HP Pavilion x360, HP Pavilion 13.

  • Seri HP Spectre x360 dan berbagai produk lainnya yang didukung oleh prosesor 10th Gen Intel® Core™ tersedia di HP Shopping dan toko-toko mitra resmi HP.
  • HP Spectre x360 terbaru tersedia dengan harga mulai dari Rp19.999.000.
  • HP Envy 13 tersedia dengan harga mulai dari Rp14,999,000.
  • HP Pavilion x360 tersedia dengan harga mulai dari Rp 8,999,000.
  • HP Pavilion 13 tersedia dengan harga mulai dari Rp 8,499,000.

Jadi, silahkan tentukan pilihan kalian sekarang juga, guys.

Mufid

Mufid adalah seorang mahasiswa jurusan Ilmu al-Qur'an dan Tafsir yang kebetulan terjun bebas di dunia Blogging dan Enterpreneur | Karena sejatinya yang senantiasa berubah adalah perubahan itu sendiri - Cicero

Related Post

Leave a Comment