Knowledge

Pelembut Pakaian Beraroma Untuk Baju Sampai Dengan Hijab

Pondokgue.comBagi banyak orang, pakaian yang wangi akan menambah kepercayaan diri seseorang yang mengenakannya. Sehingga pada umumnya seseorang akan menggunakan pengharum pakaian ataupun deterjen yang terdapat pengharum pakaian pada saat mencuci, namun pada kenyataannya pengharum pakaian tersebut hanya wangi pada beberapa saat saja dan tidak tahan lama.

Sering kali hal itu lah yang membuat saya kesal karna pakaian yang saya pakai tidak bisa wangi tahan lama sepanjang hari. Pakaian yang sudah tidak wangi lagi dan cenderung bau apek akan menyebabkan rasa tidak nyaman. Untuk itu, aromapewangi pakaian yang tahan lama merupakan salah satu hal penting yang harus diperhatikan.

Related Articles

Hijab dan pakaian seringkali menjadi bau setelah seharian dipakai apalagi jika banyak aktifitas di luar ruangan. Sengatan matahari dan debu yang menempel bisa menyebabkan bau tak sedap. Apalagi jika hijab dan pakaian juga mengalami kesalahan pencucian. Bau tak sedap tidak bisa dihindari lagi.

Terkadang, meski telah melakukan semua cara yang telah dijelaskan di atas, masih saja ada bau yang tertinggal. Atau bisa juga wangi pada pakaian dan hijab hanya tinggal kenangan ketika hari telah berjalan.

Agar pakaian dan hijab terbebas dari bau matahari dan bau apek, solusi paling mudah adalah dengan menggunakan pelembut pakaian konsentrat. Pilih pewangi dengan bahan alami yang wanginya bisa meresap sampai ke serat kain. Pelembut pakaian konsentrat bisa mengunci aroma pada serat kain, sehingga hijab dan pakaian awet wangi sampai seharian.

Jika menggunakan pewangi biasa, angin, sengatan matahari dan debu yang menempel bisa mengilangkan aroma wangi. Ditambah lagi pewangi biasa tidak mengunci aroma dan tidak meresap ke serat kain. Berbeda dengan pelembut pakaian konsentrat yang sudah terbukti bisa membuat hijab dan pakaian wangi seharian.

Sampai saatnya saya menemukan pelembut pakaian yang ajaib, tidak hanya melembutkan akan tetapi memiliki aroma parfum mewah dan tahan lama sepanjang hari. Pelembut pakaian ini juga memiliki banyak kegunaan, bisa digunakan untuk pakaian biasa dan juga untuk hijab. Setelah menggunakan royale soklin saya tidak perlu khawatir lagi baju saya akan bau apek bahkan di musim hujan sekalipun.

Mufid

Mufid adalah seorang mahasiswa jurusan Ilmu al-Qur'an dan Tafsir yang kebetulan terjun bebas di dunia Blogging dan Enterpreneur | Karena sejatinya yang senantiasa berubah adalah perubahan itu sendiri - Cicero

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button