3 Aplikasi Undian Giveaway Instagram Gratis

Achmad Fachrur Rozi

Aplikasi Undian Giveaway Instagram

PondokGue.com – Aplikasi undian giveaway Instagram mungkin perlu Anda ketahui untuk memudahkan Anda dalam menentukan pemenang secara acak.

Undian giveaway dapat dijadikan sebagai sarana untuk membantu orang secara acak. Sekaligus juga menjadi cara yang ampuh untuk mendongkrak interaksi dan jangkauan akun Anda.

Sebab, siapa yang tidak mau dengan hal-hal gratis atau cuma-cuma. Iseng-iseng dapat hadiah.

Giveaway biasanya digunakan oleh para selebgram untuk menghadiahkan sesuatu kepada followers. Berikut ini beberapa rekomendasi aplikasi undian giveaway Instagram gratis yang dapat Anda gunakan:

Rafi: Instagram Pemberian

Aplikasi undian giveaway Instagram yang pertama ialah Rafi Instagram Pemberian. Aplikasi tersebut dapat digunakan untuk mencari pemenang giveaway dengan mudah dan praktis.

Anda juga dapat menentukan kriteria pemenangnya, jumlah pemenang dan lain sebagainya.

Keunggulan aplikasi Rafi Instagram Pemberian adalah fiturnya yang lengkap dan tampilan antarmukanya yang menarik.

Selain itu, kelebihan lainnya terdapat pada cara penggunaanya. Anda tak perlu melakukan login di aplikasi Instagram. Cukup dengan menyalin postingan Instagram Anda yang digunakan untuk objek undian giveaway.

Berikut ini fitur yang ditawarkan oleh Rafi:

  • Menghitung pengguna sekali dan menyaring komentar duplikat.
  • Menetapkan jumlah minimal tag & hashtag (jika diperlukan).
  • Menetapkan jumlah pemenang dan pemenang cadangan.
  • Memfilter hashtag.
  • Memblokir beberapa kata kunci maupun akun Instagram yang tidak diinginkan.
  • Menghitung mundur waktu pengundian.

Perlu diketahui juga bahwa aplikasi ini gratis digunakan. Namun hanya pada awal pertama kali Anda mencobanya. Nantinya Anda akan mendapatkan 6 koin giveaway saja. Jika sudah habis, maka Anda harus membayar koin tersebut. Satu koinnya senilai sekitar Rp15.000. 

Sorteapp

Aplikasi undian giveaway Instagram yang kedua adalah aplikasi paling populer saat ini yang banyak digunakan oleh selebgram, yaitu Sorteapp..

Baca Juga:   100 Sajak Indah Iwan Fals..

Hal ini bukan tanpa alasan, sebab aplikasi Sorteapp sangat praktis digunakan. Anda hanya perlu menyalin URL postingan instagram yang mengadakan undian giveaway. Nantinya Sorteapp akan memilih pemenangnya untuk Anda.

Tak perlu memasukkan username atau angka satu per satu, repot! Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk melakukan pengundian giveaway di postingan Instagram.

Anda dapat memasukkan tagar untuk mengecek komentar dan menghitung mundur undian giveaway di postingan Anda.

Satu hal lagi, Sorteapp juga memiliki fitur untuk menyortir komentar berulang. Aplikasi ini hanya memilih satu komentar dari satu orang. Namun sayangnya, Sorteapp hanya dapat digunakan untuk pengundian di bawah 2.000 komentar saja.

Sebagai aplikasi gratis, Sorteapp tentu menampilkan iklan di dalamnya. Meskipun demikian, mengingat fitur yang ditawarkannya juga bagus, maka bisa dianggap tidak terlalu mengganggu.

Comment Picker

Aplikasi undian giveaway Instagram selanjutnya yaitu Comment Picker. Hampir sama seperti aplikasi Sorteapp, aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk memilih seorang pemenang undian giveaway hanya dengan menyalin tautan IG saja.

Anda juga dapat memilih pemenang lainnya dengan sangat mudah. Meski tidak selengkap fitur Sorteapp, namun sudah lebih dari cukup jika digunakan untuk mengundi pemenang undian giveaway di Instagram.

Aplikasi ini juga seperti aplikasi gratis lainnya yang akan menampilkan iklan di dalamnya. 

Jika Anda ingin mengikuti giveaway selanjutnya, maka Anda harus menunggu 5 sampai 20 detik terlebih dahulu.

Sebenarnya tidak hanya terbatas pada aplikasi Instagram. Anda juga dapat memilih secara acak pemenang giveaway dari media sosial lainnya, seperti Facebook, Twitter hingga TikTok. Caranya sama, dengan menyalin tautannya terlebih dahulu.

Demikian rekomendasi aplikasi undian giveaway Instagram gratis terbaik yang dapat Anda coba. Jika Anda penasaran, silakan mencobanya sekaligus mengadakan giveaway sungguhan untuk menaikkan followers. Selamat mencoba!

Baca Juga:   Gaji Content Creator CapCut, Ternyata Berdasarkan Level

Achmad Fachrur Rozi

An adaptable and enthusiastic content writer with a strong background in Journalism. Craving for everything about SEO and digital marketing

Tags

Related Post

Leave a Comment