HomeKnowledge5 Rekomendasi Outfit Kuliah Cowok, Simpel Tapi Keren

5 Rekomendasi Outfit Kuliah Cowok, Simpel Tapi Keren

Penulis

View

Kategori

Ikuti kami di

PondokGue.com – Outfit kuliah cowok dapat memberikan kesan yang lebih baik dan menambah rasa percaya diri seseorang. Apalagi jika masih mahasiswa baru, pertama kali bertemu dengan orang-orang baru tentu ingin tampil maksimal.

Jika kalian sedang mencari rekomendasi ide outfit kuliah cowok, maka simak artikel ini sampai tuntas.

Paduan Kemeja dan Celana Jeans

Outfit kuliah cowok paling simple dan legend, tetapi tidak pernah tergerus mode, ya jelas paduan kemeja dan celana jeans. Pada bagian dalamnya, tetap menggunakan kaos polos.

Kalian bisa mix kemeja lengan panjang maupun pendek bergaya semi casual. Apapun kemejanya bebas, mau kemeja polos atau kemeja bermotif sekalipun bisa kalian gunakan. Sebab celana jeans umumnya bersifat netral.

Paduan Kemeja dan Celana Jeans
Paduan Kemeja dan Celana Jeans | Sumber: Uniqlo

Foto di atas merupakan produk bernama Stretch Selvedge Slim Fit Jeans yang dibanderol dengan harga Rp599.000.

Paduan Outer dan Kaos Polos

Rekomendasi outfit kuliah cowok selanjutnya masih bergaya casual atau santai, tetapi masih tetap on point, kok. Kalian bisa mix atau gabungkan kaos polos berwarna cerah yang kalian miliki dengan outer.

Jenis outernya juga bisa apa saja, mulai dari parka maupun kemeja lengan pendek lainnya agar terkesan lebih rapi. Sedangkan untuk bawahannya, kalian bisa menggunakan celana chino atau celana bahan lainnya sesuai selera.

Outer dan Kaos Polos
Outer dan Kaos Polos | Sumber: Uniqlo

Gambar di atas adalah kaos Oversized Pocket Crew Neck Half Sleeve T-Shirt yang dibanderol dengan harga Rp199.000, tersedia 5 opsi warna yang berbeda.

Untuk outernya, yaitu Open Collar Short Sleeve Shirt dibanderol dengan harga Rp299.000, tersedia 4 opsi warna yang berbeda.

Baca Juga:   [REPORT] Mega Bazzar Computer

Paduan Kemeja Flanel dan Kaos Polos

Rekomendasi outfit kuliah cowok berikutnya ini mungkin menjadi andalan banyak orang. Yaitu perpaduan antara kemeja flanel dan kaos polos.

Kemeja flanel sangat populer di kalangan anak muda Indonesia sekarang ini. Sebab sangat mudah memadupadankan dengan outfit lain.

Meskipun ini mainstream, namun tidak ada salahnya jika kalian mencobanya saat kehabisan ide. Outfit ini terlihat simple namun terkesan smart dan casual. Cocok digunakan bagi kalian yang ingin terlihat lebih muda.

Namun perlu diingat juga, bahwa gunakan sneakers casual, agar semakin terkesan keren, ya!

Kaos Polos dan Kemeja Flanel
Kaos Polos dan Kemeja Flanel | Sumber: Uniqlo

Kemeja flanel di atas cocok untuk semua kalangan. Flannel Checked Long Sleeve Shirt mungkin bisa kalian beli dengan harga Rp399.000, tersedia 4 opsi warna.

Sedangkan untuk kaos, nama produknya yaitu AlRism Cotton UV Protection Crewneck T-Shirt dapat ditebus dengan harga Rp199.000, tersedia 7 pilihan warna.

Gunakan Hoodie atau Sweater

Mumpun masih sering hujan dan cuacanya juga sedang dingin, rekomendasi outfit kuliah cowok ini sangat cocok digunakan.

Selain membuat kalian makin keren,  paduan hoodie atau sweater dengan celana bahan maupun jeans juga masih terkesan stylish digunakan saat kuliah, kok.

Sweater UNIQLO
Paduan Sweater dan Jeans, cocok digunakan saat cuaca dingin | Sumber: Uniqlo

Sweater memang paling cocok digunakan kuliah saat cuaca dingin. Apalagi ketika harus berangkat pagi. Sweat Long Sleeve Shirt di atas dibanderol dengan harga Rp399.000, tersedia 7 pilihan warna. 

Paduan Kaos Polo Shirt dan Celana Bahan

Di beberapa kampus, mungkin tidak mengizinkan mahasiswanya hanya memakai kaos oblong saja. Namun penggunaan kaos Polo Shirt dengan kerah di bagian leher masih diizinkan.

Terkesan casual namun tetap formal, identik dengan tampilan orang lebih tua maupun pekerja kantoran.

Kemeja Polo masih cocok digunakan cowok kuliahan saat ini, kok. Jadi tak perlu khawatir ketinggalan zaman. 

Baca Juga:   Beli Mobil Bekas Online? Periksa 4 Komponen Ini!

Kalian bisa memadukan kaos polo dan ankle pants agar terlihat lebih santai. Jangan lupa juga pada bagian sepatunya menggunakan sepatu loafer atau sneaker.

Kemudian untuk celananya, kalian bisa pakai celana bahan. Paduan seperti ini terkesan cowok smart dan keren, namun tetap gooy guy!

Kaos Polo dan Celana Bahan
Kaos Polo dan Celana Bahan | Sumber: Uniqlo

Kesan kalem dan keren dapat terkesan ketika menggunakan AlRism Woven Collar Short Sleeve Polo Shirt. Kaos polo ini dibanderol dengan harga Rp299.000, tersedia 2 pilihan warna.

Demikian beberapa rekomendasi outfit kuliah cowok buat kalian yang ingin tampil semakin keren. Daftar di atas tadi, semuanya merupakan produk dari UNIQLO. Bagaimana menurut kalian? 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Komentar Terbaru