HomeLaptopLenovo Legion Pro 7i Gen 8, Laptop AI Tuned Gaming Overkill

Lenovo Legion Pro 7i Gen 8, Laptop AI Tuned Gaming Overkill

Penulis

View

Kategori

PondokGue.com – Lenovo Legion Pro 7i Gen 8 baru saja dirilis. Laptop ini digadang-gadang menjadi laptop gaming AI-tuned paling bertenaga saat ini.

Dengan target pasar para gamer, kreator dan streamer, Lenovo Legion Pro 7i Gen 8 hadir dengan berbagai fitur menarik.

Laptop Gaming Lenovo Legion Pro 7i Gen 8

Lenovo Legion Pro 7i Gen 8
Lenovo Legion Pro 7i Gen 8 | Sumber: Lenovo

Sebenarnya bukan hal yang mengherankan, sebab seri Legion milik Lenovo memang terkenal dengan laptop gaming premiumnya yang mampu menawarkan kinerja yang mumpuni. Sehingga bagi para pengguna yang ingin menggunakannya bermain game akan merasakan gameplay yang lancar, tampilan yang ciamik dan performa yang luar biasa.

Lenovo Legion Pro 7i Gen 8 membawa banyak hal ke level berikutnya dengan kinerja dan grafis yang disesuaikan dengan AI. 

Laptop Lenovo Legion terbaru ini, memiliki layar Lenovo PureSight Gaming berukuran 16 inci yang memamerkan visual yang memukau, menawarkan resolusi dan kecepatan refresh yang brilian. 

Bahkan perusahaan berani mengklaim bahwa produknya memiliki kemampuan AI yang memungkinkan sensor pintar untuk secara otomatis mengoptimalkan game dengan resolusi HDR

Tidak ketinggalan gimmick laptop gaming pada umumnya yang biasa menawarkan desain mengesankan dengan keyboard lampu RGB dan sistem kipas yang ditingkatkan.

Legion Pro 7i Gen 8 telah dibekali teknologi pendinginan terbaru dari Legion ColdFront 5.0 yang mampu menjaga suhu perangkat tetap terjaga.

Laptop Gaming Ramah Lingkungan

Selain itu, laptop ini juga menawarkan keunggulan yang signifikan dengan keberlanjutannya, Lenovo Legion Pro 7i Gen 8 dibuat dengan aluminium daur ulang dan polimer organik. Sehingga menjadikannya perangkat Legion yang paling ramah lingkungan hingga saat ini. 

Komitmen Lenovo terhadap keberlanjutan patut dipuji, dan menyegarkan melihat perusahaan memprioritaskan aspek pengembangan produknya. 

Gunakan Prosesor Intel Core Gen 13 dan RTX 40 Series

Sebagai laptop gaming yang ingin menawarkan performa maksimal, Lenovo Legion Pro 7i Gen 8 dibekali dengan prosesor Intel Core Generasi ke-13 terbaru dan GPU NVIDIA GeForce RTX 40 Series. 

Sehingga mampu menghadirkan grafis luar biasa dengan kemampuan ray tracing, dan kecepatan, menjadikannya pilihan tepat untuk bermain game yang intens.

Harga Lenovo Legion Pro 7i Gen 8

Laptop gaming memang tidak pernah murah. Lenovo Legion Pro 7i Gen 8 dibanderol dengan harga ¬£2.817 (~$3364) atau sekitar Rp51,5 juta. 

Bagi sebagian orang, harga Lenovo Legion Pro 7i Gen 8 jelas tampak mahal. Apalagi jika mengingat penghasilan rata-rata orang Indonesia, butuh satu tahun penuh untuk menabung sebesar itu. 

Tenang saja, kabar gembiranya, Lenovo saat ini menawarkan diskon 15% untuk semua Notebook IdeaPad dan Yoga di situs webnya saat menggunakan kode SAVE15 saat checkout. 

Pelanggan juga akan menerima langganan 3 bulan untuk Xbox Gaming Pass, termasuk EA Play. 

Bagi pengguna yang tidak hobi bermain game, Lenovo Legion Pro 7i Gen 8 mungkin kurang tepat. 

Masih ada alternatif lainnya dari Lenovo, bagi yang menginginkan laptop untuk kebutuhan sehari-hari dan ramah di kantong, seperti Lenovo IdeaPad 3. 

Bagi yang mencari laptop serbaguna, Lenovo Yoga 9i 14 menjadi pilihan laptop 2 in 1 yang sangat ideal karena laptop yang juga bisa dijadikan tablet. 

Namun intinya, jika memang mendambakan laptop gaming dengan performa dan kualitas grafis yang luar biasa, maka Lenovo Legion Pro 7i Gen 8 adalah pilihan laptop gaming paling tepat. Terutama bagi para gamer yang serius menginginkan pengalaman gaming terbaik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Komentar Terbaru