ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405), Laptop Ringan Performa AI Optimal 

Achmad Fachrur Rozi

ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405) - Pondokgue.com

Pondokgue.com – ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405) hadir sebagai laptop tipis pertama dari ASUS yang dibekali prosesor Intel® Core™ Ultra Series. 

Layarnya dengan teknologi ASUS Lumina OLED beresolusi 3K, bisa bertahan seharian, bobotnya hanya 1,2 kg dan ketebalan 14,9mm.

ASUS Zenbook 14 OLED UX3405
ASUS Zenbook 14 OLED UX3405

Dibandingkan dengan laptop di kelasnya, laptop tipis ini juga ramah lingkungan dengan jejak karbon 50% lebih rendah.

Untuk mendukung produktivitas dan mobilitas penggunanya, ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405) telah mengantongi sertifikasi lolos uji ketahanan berstandar militer AS (MIL-STD-810H).

ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405): Laptop Ringan Bertenaga AI

ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405): Laptop Ringan Bertenaga AI

ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405) merupakan laptop OLED 14 inci teringan di dunia yang didukung kecerdasan buatan. 

Berkat ketebalan hanya 14,9 mm dan bobot 1,2 kg, ASUS Zenbook 14 OLED 10% lebih ramping dibanding generasi sebelumnya. Sehingga lebih mudah dibawa dan cocok untuk produktivitas di mana saja.

Baterai Tahan Seharian

Daya tahan baterai penting diperhatikan saat memilih perangkat seluler. Baterai khusus ASUS Zenbook 14 OLED berkapasitas besar 75Wh untuk aktivitas seharian, dan memiliki siklus pengisian hingga 20% lebih tinggi, memberikan masa pakai lebih panjang.

Didukung fitur USB-C Easy Charge, daya Zenbook 14 OLED dapat diisi dengan adaptor USB-C ringkas atau power bank, menambah fleksibilitas.

Performa AI Lebih Optimal

Spesifikasi ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405)

Sebagai laptop Intel EvoTM Edition tipis, Zenbook 14 OLED dibekali prosesor Intel CoreTM terbaru dengan NPU khusus untuk aplikasi AI, dan grafis terintegrasi Intel Arc. 

Baca Juga:   HP Spectre x360 Terbaru, Laptop Tipis Performa Maksimal Khas Generasi Milenial

Didukung penyimpanan SSD 1TB, RAM 32GB, dan WiFi 6E, ini adalah laptop ultraportable premium terbaik.

Layar OLED 3K

Layar 3K OLED ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405)

ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405) telah dibekali dengan layar OLED 3K (2880×1800) 120Hz yang mampu memberikan visual jernih dengan kecerahan 600-nits. 

Rasio layar 16:10 memaksimalkan produktivitas, dengan bezel ultra-tipis dan screen-to-body ratio 87%. 

Teknologi Adaptive Sync mengatur refresh rate secara otomatis untuk kualitas visual halus.

Port Konektivitas Lengkap

ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405) Punya Port Konektivitas Lengkap

Meski ramping, port konektivitasnya bisa dibilang sangat lengkap, ASUS Zenbook 14 OLED dilengkapi port Thunderbolt 4, USB 3.2, HDMI 2.1, dan jack audio 3.5mm. 

Semua port yang dimilikinya ini memudahkan penggunanya, sehingga tak perlu repot membeli dongle tambahan.

Fitur Tambahan Lain, Optimalkan Pengalaman Pengguna

Dirancang untuk kenyamanan, Zenbook 14 OLED dilengkapi fitur canggih seperti audio Harman Kardon tersertifikasi, keyboard ErgoSense senyap, kamera IR berbasis AI, dan mikrofon dengan noise-cancellation. Ini adalah laptop premium terbaik untuk pengalaman komputasi seluler.

ASUS Zenbook 14 OLED juga tangguh, lolos uji militer AS MIL-STD-810H. Diproduksi ramah lingkungan dengan jejak karbon 50% lebih rendah, dan kemasan daur ulang.

Di Indonesia, Zenbook 14 OLED dipasarkan mulai dari Rp17.299.000 di outlet offline dan e-commerce.

Dilengkapi Office Pre-Installed

Nikmati semua manfaat dengan PC yang lengkap – PC sudah termasuk Office Home & Student 2021. Aplikasi Office versi lengkap (Word, Excel dan PowerPoint) memberikan semua fungsi yang dibutuhkan dan diharapkan oleh penggunanya.
Penggunaan aplikasi Office seumur hidup dapat memastikan Anda untuk selalu memiliki akses ke fitur yang Anda kenal dan sukai. Dilengkapi dengan 100% aplikasi Office asli, software juga akan terus mendapatkan pembaruan keamanan yang rutin untuk melindungi perangkat, program dan data Anda.

Harganya tersebut sudah termasuk bundle Office Pre-Installed. Jadi sudah lengkap dengan Office Home & Student 2021, meliputi Word, Excel dan PowerPoint. 

Baca Juga:   8 Perbedaan Laptop dan Macbook

Masa penggunaannya seumur hidup, sehingga kalian selalu memiliki akses ke semua fitur yang tersedia.

Ingat ya, ini aplikasi Office asli, sehingga softwarenya juga akan terus memperoleh update keamanan secara rutin agar dapat melindungi perangkat, program dan data di dalamnya.

Demikian beberapa informasi mengenai ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405) yang baru saja dirilis di Indonesia. 

Mengingat spesifikasinya di atas, bagi kalian yang selalu berdampingan dengan AI dalam pekerjaan maupun aktivitas lainnya, maka laptop ini mampu mengoptimalkan pemrosesannya. Lebih optimal dan hemat daya.

Achmad Fachrur Rozi

An adaptable and enthusiastic content writer with a strong background in Journalism. Craving for everything about SEO and digital marketing

Related Post

Leave a Comment