Spoiler One Piece Chapter 1113: Siaran Vegapunk Tersebar?

Mufid

One Piece Chapter 1113
Spoiler One Piece Chapter 1113

Pondokgue.comMinggu ini, One Piece Chapter 1113 akan dirilis dalam berbagai bahasa melalui situs resmi yaitu MangaPlus.

Namun, seperti biasa pembahasan secara global akan muncul sebelum Chapter Terbaru resmi dirilis. Salah satunya dari forum platform Reddit.

Akun dengan username Kirosh2 merilis sebuah spoiler yang cukup mengejutkan terkait update dari Komik One Piece Chapter 1113 terbaru.

Berikut kita lampirkan cuplikan spoiler dalam bahasa inggris yang akan kami jelaskan pada sub judul dibawah.

One Piece 1113 spoilers
byu/Kirosh2 inOnePiece

Isi Spoiler One Piece Chapter 1113

Dunia One Piece kembali dikejutkan dengan chapter terbaru yang penuh dengan kejutan dan pengungkapan. One Piece Chapter 1113 membuka dengan Mars yang terkejut melihat kepala raksasa Vegapunk dalam tangki raksasa di Punk Records. Kejutan demi kejutan terus bermunculan seiring Mars menghancurkan “Haishin Den Den Mushi” yang ternyata palsu.

Diskusi tentang dampak Vegapunk terhadap dunia terjadi di seluruh penjuru, menandakan betapa pentingnya keberadaan ilmuwan jenius ini. Ketegangan meningkat saat hitungan mundur berakhir dan pesan misterius mulai disiarkan. Gorosei, kelompok penguasa dunia, hanya bisa berspekulasi tentang pesan yang gagal mereka hentikan.

Pertarungan pun tak terelakkan saat Sanji tiba tepat waktu untuk menyerang Nusjuro, memulai pertempuran sengit. Vegapunk, dalam momen yang menentukan, mengungkapkan bahwa ia harus mati karena dosa-dosa yang telah ia lakukan, dan menyiapkan siaran untuk dimulai setelah kematiannya.

Sementara siaran berlanjut, Satur mengejar Robin, yang mengenali suaranya. Pertarungan antara kru Topi Jerami dan Saturn pun tak terhindarkan. Chapter ini ditutup dengan pengumuman bersejarah dari Vegapunk yang menggemparkan dunia. Ia menyatakan bahwa dunia akan tenggelam ke dalam lautan.

Baca Juga:   Intel Core i9-13900KS, CPU 6GHz 320W Harga 10 Jutaan

Chapter ini menutup dengan pengumuman bahwa minggu depan adalah Golden Week, sehingga akan ada Libur. Informasi lebih lanjut akan diumumkan kemudian.

Chapter ini tidak hanya menambah ketegangan dalam cerita tetapi juga meninggalkan banyak pertanyaan bagi para penggemar. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Bagaimana nasib dunia One Piece? Dan apa arti dari pengumuman Vegapunk yang mengejutkan itu? Semua pertanyaan ini menambah antisipasi untuk chapterberikutnya.

Ikuti terus petualangan seru Luffy dan kawan-kawan dalam manga One Piece, dan jangan lewatkan Chapter selanjutnya setelah Libur Golden Week!

Mufid

Mufid adalah seorang mahasiswa jurusan Ilmu al-Qur'an dan Tafsir yang kebetulan terjun bebas di dunia Blogging dan Enterpreneur | Karena sejatinya yang senantiasa berubah adalah perubahan itu sendiri - Cicero

Tags

Related Post

Leave a Comment