KlikMAMI.com | Peluang Investasi Untuk Kalangan Blogger

Mufid

Acara Launching Reksa Dana Manulife di Yogyakarta | Dokumentasi Pribadi

KlikMAMI.com | Peluang Investasi Untuk Kalangan Blogger – Berbicara mengenai investai, pasti sebagian dari kita langsung berpikir bahwa investasi adalah suatu hal yang mahal. Karena biasanya, bisnis investasi ini berkutat di bagian Properti yang memang membutuhkan modal yang sangat besar dan tidak banyak orang yang mau melakukannya. Namun, setelah berkembangnya era digitalisasi yang semakin menjamur di masyarakat dewasa ini, membuat banyak perusahaan membuat inovasi kreatif dengan menghadirkan cara ber investasi yang nyaman dan juga tidak butuh modal besar. Diantaranya yaitu seperti yang ditawarkan oleh Reksa Dana Manulife dengan produk barunya yang diberi nama KlikMAMI.com.

Acara Launching Reksa Dana Manulife di Yogyakarta | Dokumentasi Pribadi
Acara Launching Reksa Dana Manulife di Yogyakarta | Dokumentasi Pribadi

KlikMAMI.com adalah sebuah website investasi dari Reksa Dana Manulife yang merupakan akronim dari Manulife Aset Manajemen Indonesia yang diperuntukkan untuk nasabah yang ingin melakukan investasi secara online dan mudah. Dengan kemudahan ini juga lah saya bilang bahwa ini merupakan peluang yang baik bagi para blogger dengan penghasilan yang cukup lumayan dari dunia mereka.

Kenapa harus investasi di KlikMAMI.com? selain karena kemudahan, yaitu karena track record mereka yang sudah lama melanglang buana di bisnis ini yang bahkan tetap berdiri pasca krisis moneter tahun 1998. Disamping itu investasi yang ditawarkan juga tidak membingungkan dengan interface web yang nyaman bagi nasabah.

Saya kutip dari website resmi KlikMAMI.com ada beberapa pertanyaan yang sering diajukan oleh beberapa orang ketika mereka masih ragu tentang Investasi di Reksa Dana Manulife, diantaranya yaitu pertanyaan mengenai apa sih keuntungan yang bakal nasabah dapet jika ikut berinvestasi? Nah, disana juga dijelaskan bahwa ada beberapa keuntungan yang akan nasabah rasakan, apa saja ituu?

  1. Aman, karena dikelola oleh manajer investasi dan diadministrasi oleh bank kustodian yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
  2. Mudah. Dengan Reksa Dana, investor tidak perlu sibuk mengelola setiap investasi yang dimilikinya. Ada manajer investasi yang bertugas mengelola portofolio investor.
  3. Terjangkau. Sementara investasi lain memerlukan puluhan atau ratusan juta, investasi di Reksa Dana Manulife bisa dimulai dari Rp100.000,-.
  4. Bukan objek pajak. Hasil investasi Reksa Dana tidak dipotong pajak.
  5. Likuid. Reksa dana bisa dicairkan kapan saja.
Baca Juga:   Langkah-langkah Mudah dalam Menyelesaikan Hutang Kartu Kredit

Jadi, masih ragu buat berinvestasi? Tunggu postingan mengenai Bagaimana Cara Berinvestasi di KlikMAMI.com disini ya. 😀

Mufid

Mufid adalah seorang mahasiswa jurusan Ilmu al-Qur'an dan Tafsir yang kebetulan terjun bebas di dunia Blogging dan Enterpreneur | Karena sejatinya yang senantiasa berubah adalah perubahan itu sendiri - Cicero

Related Post

Leave a Comment