Yuk Diet Air Putih Untuk Menjaga Berat Badan Ideal

Mufid

Yuk Diet Air Putih Untuk Menjaga Berat Badan Ideal
Yuk Diet Air Putih Untuk Menjaga Berat Badan Ideal

Pondokgue.com – Berat badan ideal dan proporsional merupakan impian setiap kita. Bagaimana tidak jika tubuh kita tidak proporsional baik terlalu kurus ataupun terlalu gemuk akan sangat berpengaruh pada penampilan keseharian. Selain dari itu berat badan yang tidak proporsional dapat mendatangkan berbagai masalah kesehatan terutama jika kita kelebihan berat badan.

Berbagai cara diet dilakukan untuk mendapatkan berat badan ideal dan proporsional, salah satunya adalah melakukan diet alami dengan bantuan air putih Aqua. Tentu saja air Aqua bisa menjadi sarana untuk mengurangi porsi makan. Jika Anda tertarik melakukannya, berikut ini cara diet air putih yang benar agar tubuh Anda tetap sehat namun dengan berat badan proporsional.

Konsumsi air mineral

Langkah pertama jika Anda hendak melakukan diet dengan menggunakan air minum, pastikan Anda mengkonsumsi air putih atau air mineral. Sangat dilarang Anda mengkonsumsi air berasa. Karena air berasa mengandung berbagai kandungan yang justru dapat meningkatkan berat badan Anda seperti gula. Akan lebih baik jika mengkonsumsi air mineral karena mengandung mineral yang dibutuhkan oleh tubuh.

Konsumsi air putih di pagi hari

Langkah penting lainnya ketika Anda ingin melakukan diet dengan menggunakan air putih adalah konsumsi air putih di pagi hari tepatnya saat Anda bangun tidur. Pastikan sebelum anda mengkonsumsi apapun, konsumsilah dua gelas air putih. Hal ini akan melancarkan sistem pencernaan.

Konsumsi air putih lebih banyak dari biasanya

Jika rata-rata tubuh memerlukan air mineral kurang lebih dua liter dalam satu hari, ketika Anda diet maka pastikan Anda mengkonsumsi lebih banyak air. Minimal tiga liter air harus masuk ke dalam tubuh Anda. Mengkonsumsi banyak air akan memperlancar metabolisme tubuh sehingga lemak yang terbakar akan jauh lebih banyak.

Baca Juga:   Mengetes Genset Listrik untuk Industri

Langkah lainnya adalah konsumsi air sepanjang hari untuk menghindari keinginan ngemil makanan ringan. konsumsilah air sesuai tips diatas, dan Aqua adalah air mineral yang sangat cocok untuk menemani program diet Anda. Karena Aqua mengandung berbagai mineral alam yang dibutuhkan oleh tubuh saat diet.

Mufid

Mufid adalah seorang mahasiswa jurusan Ilmu al-Qur'an dan Tafsir yang kebetulan terjun bebas di dunia Blogging dan Enterpreneur | Karena sejatinya yang senantiasa berubah adalah perubahan itu sendiri - Cicero

Tags

Related Post

Leave a Comment