Cara Baru Mengatasi Facebook yang di Hack

Cara Baru Mengatasi Facebook yang di Hack
Cara Baru Mengatasi Facebook yang di Hack dulu Pondokgue pernah share bagaimana cara Mengatasi FB yang di Hack. Nah, sekarang, ada cara baru untuk memulihkan akun anda yang terkena ulah Hacker nakal, karena Pondokgue baru saja membantu seorang kawan yang akunnya diretas oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Untuk itu, akan Pondokgue share cara mengambil alih akun kita yang terkena hack tersebut, this the step guys:
Pertama, buat email baru dan usahakan menggunaka gmail, kenapa? karena sistem verifikasi gmail sangat ketat dan dijamin akan susag diretas (pengalam pribadi sih). Setelah itu, coba masuk ke facebook dan login dengan email lama kamu. Jika tidak bisa maka pinjem Facebook temen kamu dan buka profilmu lalu masuk ke tentang atau info dan lihat info kontak. Untuk apa? karena jika kita membuat facebok, maka kita otomatis terdaftar dengan email facebook itu sendiri untuk melakukan chatting. Nah, gunakan email facebook tersebut untuk login. Agar mudah, coba lihat gambar di bawah ini :
ada bukan? masuk menggunakan email tersebut dengan password lamamu, maka akan ada pemberitahuan bahwa kamu memasukkan kata sandi lama. Disini pilih tulisan biarkan saya mengganti kata sandi saya. Nah disini dibutuhkan verifikasi ke email kamu, tapi karena akun tersebut sudah diotak atik orang lain maka email pun sudah diganti, untuk itu klik bahwa kamu tidak bisa mengakses akun tersebut (lihat gambar dibawah):
Cara Baru Mengatasi Facebook yang di Hack
Email Hacker Terlihat
Kedua, jika tahap tersebut diatas sudah terlewati, maka kamu akan masuk ke kolom untuk memasukkan email baru, masukkan email dari gmail yang sudah kamu buat tadi dan tekan Lanjutkan. Pada bagian ini ada pemberitahuan bahwa jika kamu setuju, maka Team Facebok akan melakukan verifikasi terhadap tiga orang teman yang kamu kenal dengan cara mengirimkan kode verifikasi kepada mereka bertiga. Jika sudah masukkan kode yang diterima oleh teman anda ke tahap berikutnya :

Selesai !
Nah, bagi kamu yang akunnya yang pernah diambil alih oleh orang lain, berikut Tips-tips agar Facebook tidak mudah di Hack:
  • Sembunyikan Email asli kamu dari Info Profile
  • Gunakan email Google, karena kebanyakan, akun yang di hack menggunakan email yahoo.
  • Sambungkan Nomer Handphone kamu ke Facebook, karena proses verifikasi akan lebih mudah dilakukan jika suatu saat Facebook kamu di Hack

Selamat mencoba kawan ! 🙂