SehatQ.com; Portal dengan Ribuan Artikel Kesehatan dan Puluhan Dokter Profesional

Mufid

SehatQ.com; Portal dengan Ribuan Artikel Kesehatan dan Puluhan Dokter Profesional
SehatQ.com; Portal dengan Ribuan Artikel Kesehatan dan Puluhan Dokter Profesional

Pondokgue.com – Saat ini, Pandemi membuat banyak orang merasa kesulitan untuk bertemu dan berkonsultasi dengan dokter ketika sakit. Hal ini terjadi karena perlu adanya physical distancing untuk mencegah penyebaran COVID-19 di Indonesia.

Untuk itu, disini perlu bagi kita dan masyarakat pada umumnya untuk mulai memperhatikan teknologi untuk menunjang kebutuhan kesehatan. Salah satunya dengan membaca artikel kesehatan di website yang memang memiliki kompentensi untuk membahas hal tersebut.

SehatQ.com; Website Kesehatan Terlengkap

Salah satu website yang patut untuk dijadikan rujukan dalam mencari artikel kesehatan saat ini yaitu SehatQ.com. Website ini menyediakan berbagai artikel mulai dari bagaimana pencegahan terhadap sebuah penyakit hingga pengobatan penyakit itu sendiri.

SehatQ.com saat ini memiliki direktori atau postingan artikel kesehatan sebanyak 8.842 dan akan terus bertambah setiap harinya. Tidak hanya itu, tersedia jua 1.152 Ensiklopedia Penyakit dan Obat dengan keterangan yang mudah dipahami bagi orang awam.

Salah satu fitur unggulan yang terdapat pada website tersebut yaitu, pengunjung bisa melakukan konsultasi penyakit yang sedang di derita atau dirasakan kepada dokter yang berafiliasi dengan SehatQ.com.

Cara konsultasi kepada dokter juga cukup mudah, dimana pengguna hanya perlu masuk ke halaman Konsultasi dan klik pada kolom Chat, maka otomatis akan terhubung dengan dokter yang sedang online disana.

Website SehatQ.com juga menyimpan setiap riwayat konsultasi yang kita lakukan dengan dokter lho! Jadi kita juga bisa mengetahui riwayat atau gejala apa saja yang pernah terjadi pada kita.

Tidak cukup hanya dengan melakukan konsultasi kepada dokter, di SehatQ.com kita juga bisa melakukan Booking atau apointment untuk menentukan jadwal kunjungan kita kepada dokter dengan lokasi yang dekat dengan tempat kita tinggal.

Baca Juga:   Kerennya Fitur Baru Motor Yamaha Freego S Version ABS

Interface Website SehatQ

Dari segi penampilan, SehatQ.com juga tidak membuat pengunjung bingung. Kenapa? Karena tampilannya sangat ringkas dengan navigasi yang mudah digunakan.

Pada bagian atas misalnya, pengunjung bisa langsung memilih halaman yang ingin mereka kunjungi. Beberapa halaman yang bisa dikunjungi diantaranya yaitu; Toko, Obat, Artikel, Tindakan Medis, Dokter, Rumah Sakit, Penyakit, Chat Doktor, Promo dan Forum.

Dari masing masing halaman tersebut, beragam informasi detail bisa diperoleh pengunjung dengan mudah.

Selain itu, yang membuat website ini layak dijadikan rujukan baigi kita adalah, setiap artikel yang ditampilkan sudah melalui proses peninjauan oleh dokter yang ahli di bidang tersebut.

Satu hal yang menarik buat saya secara personal adalah pada halaman Obat, kita bisa melihat secara detail mulai dari Nama Obat, kemasan obat, desktipsi hingga komposisi yang terkandung dari setiap obat yang ada.

Bahkan, tim SehatQ.com memberikan klasifikasi mana saja obat yang boleh dibeli secara bebas dan juga mana obat yang bisa dibeli hanya dengan resep dokter.

Kehadiran website kesehatan seperti SehatQ.com ini tentu saja dibutuhkan oleh masyarakat. Karena selain memudahkan, tingkat kepercayaan masyarakat juga akan tinggi mengingat semua informasi yang diberikan ditulis dan ditinjau oleh dokter yang kredibel.

Ditambah lagi, SehatQ.com sudah menjadi mitra Kementerian Kesehatan Republik Indonesia sudah cukup membuktikan bahwa website ini sangat diawasi dengan ketat.

Nah, setelah membaca artikel ini, tentunya kalian juga ingin melakukan konsultasi kesehatan kepada dokter yang memang benar benar ahli di bidangnya bukan?

Sekarang tidak perlu bingung lagi, cukup kunjungi SehatQ.com dan rasakan pengalaman kalian saat membaca artikel dan berkonsultasi dengan dokter disana.

Semoga bermanfaat yaa 🙂

Baca Juga:   Mau Beli Mobil Baru? Cari Cover Mobil Terbaik Dengan Mengikuti Cara Berikut Ini

Mufid

Mufid adalah seorang mahasiswa jurusan Ilmu al-Qur'an dan Tafsir yang kebetulan terjun bebas di dunia Blogging dan Enterpreneur | Karena sejatinya yang senantiasa berubah adalah perubahan itu sendiri - Cicero

Tags

Related Post

Leave a Comment