Nomor Luar Negeri Gratis untuk Telegram 2022

Achmad Fachrur Rozi

Nomor Luar Negeri Gratis untuk Telegram

PondokGue.com – Nomor luar negeri gratis untuk Telegram tanpa aplikasi bisa Anda gunakan agar privasi tetap terlindungi. Memiliki akun Telegram dengan nomor luar negeri memang terlihat lebih keren. 

Ternyata memang ada caranya untuk mendapatkan nomor luar negeri gratis untuk Telegram. Nomor ini adalah nomor online permanen, beberapa situs menawarkan hal tersebut. Sehingga Anda bisa memanfaatkannya untuk membuat akun Telegram dengan nomor luar negeri.

Website Penyedia Nomor Luar Negeri untuk Telegram Gratis

Situs website berikut menawarkan nomor gratis untuk akun Telegram. Silakan kunjungi beberapa di antaranya:

Anda hanya perlu menyalin nomor yang tersedia di sana, misalnya (+1) untuk nomor Amerika. Kemudian login di aplikasi Telegram. Ikuti proses pembuatan akun baru.

Nantinya jika proses verifikasi Telegram selesai, maka pihak Telegram akan mengirimkan kode OTP ke situs website tersebut.

Anda perlu melakukan refresh terlebih dahulu pada situs, baru bisa melihat kode OTP. Jika tidak muncul, maka artinya nomor yang Anda pilih sudah digunakan oleh orang lain.

Namun jika nomor kode OTP muncul, maka silakan masukkan kode tersebut di Telegram untuk melakukan verifikasi.

Selesai, Anda sudah memiliki akun Telegram dengan nomor luar negeri. Namun pastikan bahwa Anda tidak keluar atau logout dari akun tersebut.

Sebab, jika Anda telah membuat kata sandi, situs tersebut tidak dapat membuat kode OTP untuk nomor yang sama dua kali.

Aplikasi Penyedia Nomor Luar Negeri untuk Telegram Gratis

Jika Anda menginginkan cara yang lebih praktis, maka silakan pilih menggunakan aplikasi penyedia nomor luar negeri. 

Baca Juga:   Cara Membuat Password di Laptop Windows 11

Anda masih bisa memilih kode negara, seperti Jepang, Korea, Kanada, Amerika dan negara lainnya. Berikut ini beberapa daftar aplikasi nomor ponsel virtual gratis: 

Wabi

Aplikasi nomor luar negeri gratis untuk Telegram yang pertama adalah Wabi. Melalui aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan nomor virtual yang diinginkan. Wabi mampu menyediakan nomor otentik. Namun nomor tersebut tidak dapat didaur ulang. Sehingga jika sudah pernah digunakan, maka nomor tersebut itu hanya milik Anda dan dapat juga digunakan pada aplikasi lain seperti WhatsApp atau WhatsApp Business. 

Telos Free Number 

Aplikasi nomor luar negeri gratis untuk Telegram selanjutnya yaitu Telos Free Number. Aplikasi ini menawarkan ribuan fitur baru yang berguna dan merupakan salah satu aplikasi terbaik dalam kategori ini. Telos bisa dijadikan alternatif terbaik yang menawarkan nomor telepon nyata untuk semua pengguna aplikasi. 

Hushed, Second Phone Number

Aplikasi nomor luar negeri gratis berikutnya yakni bernama Hushed. Aplikasi penyedia nomor telepon pribadi ini telah menyediakan nomor lokal dengan 300 kode area saat melakukan panggilan internasional ke Amerika Serikat, Kanada, dan Inggris.

Selanjutnya Anda hanya perlu memilih ribuan nomor telepon luar negeri untuk berbagai kebutuhan.

Kini Anda bisa memamerkan nomor luar negeri pada akun Telegram Anda kepada orang lain. 

Demikian beberapa cara yang dapat Anda coba untuk memperoleh nomor luar negeri gratis untuk Telegram, baik itu tanpa aplikasi maupun menggunakan aplikasi tambahan. Anda bebas memilih salah satunya, mana yang terbaik menurut Anda. 

Meski Anda belum pernah ke luar negeri, Anda sudah bisa memiliki nomor luar negeri khusus secara pribadi. Nomor tersebut hanya bisa digunakan sekali saja dan tidak dapat digunakan orang lain.

Baca Juga:   Cara Mengunci Folder di Windows 10

Achmad Fachrur Rozi

An adaptable and enthusiastic content writer with a strong background in Journalism. Craving for everything about SEO and digital marketing

Related Post

Leave a Comment