3 Cara Pakai Melissa Mobile Legends untuk Solo Push Rank

Achmad Fachrur Rozi

Cara Pakai Melissa Mobile Legends untuk Solo Push Rank

PondokGue.com – Melissa Mobile Legends merupakan hero marksman yang paling cocok digunakan untuk solo push rank. Apalagi jika kalian suka bermain sebagai Gold Laner di Patch Mobile Legends terbaru.

Damagenya yang sulit di counter dan anti tabrak, karena tergolong Magic Damage. Oleh sebab itu, jika kalian ingin bermain solo rank untuk menjadi penentu kemenangan tim. Gunakan gameplay, build dan emblem yang tepat untuk meraihnya.

Build Melissa Mobile Legends Tersakit

Build Melissa Mobile Legends
Build Melissa Mobile Legends | Sumber: GGWP

Kalian harus mencoba build satu ini, bermain solo push rank menjadi lebih mudah. Ada beberapa yang harus diketahui dari build di atas. 

Arcane Boots

Paling kiri, ada Arcane Boots yang bisa meningkatkan kecepatan movement sebesar +40 dan menambah 15% kecepatan saat menyerang.

Sepatu ini sangat cocok digunakan hero marksman untuk meningkatkan kecepatannya. Dengan menggunakan sepatu Arcane, hero Melissa Mobile Legends kalian akan diberi tambahan Attack Speed sebesar 15%. 

Windtalker

Kemudian, Windtalker yang bisa meningkatkan kecepatan serang sebesar 40%, +20 Movement Speed, dan +10% Critical Chance.

Item Windtalker wajib kalian gunakan saat early game, karena biasanya sangat dibutuhkan oleh kebanyakan gold laner yang mengandalkan kecepatan Basic Attack. 

Bukan hanya tambahan Attack Speed yang cukup tinggi, item ini juga mampu menambahkan Movement Speed dan Critical Chance.

Scarlet Phantom

Di sampingnya lagi, ada item Scarlet Phantom yang bisa meningkatkan 30 Physical Attack, menambah kecepatan Attack 20%, dan +25% Critical Chance.

Perlu diingat, Melissa merupakan hero yang sangat bergantung pada kecepatan serangannya. Oleh sebab itu, kalian membutuhkan Scarlet Phantom untuk meningkatkan Attack Speed, memberikan Critical Chance dan Physical Attack yang bisa membuat damage Melissa semakin sakit di early stage.

Baca Juga:   Cara Reset Windows 10

Berserker’s Furry

  • +65 Physical Attack
  • +25% Critical Chance

Jika kalian sudah mendapatkan Attack Speed yang mumpuni dari 3 item di atas, maka selanjutnya harus meningkatkan Critical Chance dari Melissa Mobile Legends. Item yang cocok digunakan yaitu Berserker’s Furry untuk mendulang peluang critical yang banyak.

Bukan hanya menambah stat Critical Chance sebesar 25%, Berserker’s Furry juga memiliki efek pasif yang unik berupa Critical Chance tambahan sebesar 40% dan Physical Attack tambahan untuk 2 detik.

Demon Hunter Sword

  • +35 Physical Attack
  • +25% Attack Speed

Agar hero Melissa Mobile Legends kalian semakin OP, item berikutnya yang bisa dibeli adalah DHS atau Demon Hunter Sword

Item yang memiliki banyak kegunaan, Atribut dan Pasif Uniknya berupa tambahan Physical Attack dan Lifesteal. DHS juga bisa meningkatkan Attack Speed-nya. 

Manfaat item ini akan terasa saat darah sekarat, sebab item DHS akan meminimalisir waktu recall ke base. Kalian juga bisa meng-hit hero musuh, minion ataupun jungle untuk mengisi kembali darah tanpa perlu kembali ke base.

Namun, akan lebih baik jika menambahkan item lainnya sebagai opsi B dari Haas’s Claws ini. Anda bisa membeli Wind of Nature jika bertemu hero-hero yang punya Attack Speed dan damage tinggi.

Malefic Roar

  • +60 Physical Attack

Item terakhir yang bisa kalian gunakan adalah Malefic Roar. Item ini sangat cocok digunakan untuk melengkapi item-item ber-Attack Speed tinggi. Sebab mampu merontokan Armor hero-hero tebal musuh kalian.

Misalnya seperti Grock, Uranus, dan lain-lain, kalian bisa mengganti item ini dengan item Defense untuk berjaga-jaga dari serangan burst musuh.

Itu dia build tersakit Melissa Mobile Legends yang bisa kalian gunakan saat solo push rank. Tak perlu menggantungkan kemenangan pada rekan tim yang mungkin malah menjadi beban. Kalian bisa menggunakan hero dan build tersebut untuk menjadi penentu permainan.

Baca Juga:   Cara Masuk Safe Mode Windows 10

Gunakan Emblem Weakness Finder

Emblem Weakness Finder Melissa Mobile Legends
Emblem Melissa Mobile Legends | Sumber: GGWP

Setelah membahas Build, tidak kalah pentingnya adalah penggunaan emblem yang tepat untuk Melissa Mobile Legends.

Agar build yang kalian gunakan semakin OP, kalian perlu melakukan settingan emblem agar memiliki Attack Speed yang sangat tinggi. Bukan hanya itu, hero Melissa Mobile Legends kalian juga akan memberikan efek slow terhadap Movement Speed musuh, sehingga kemungkinan musuh untuk lolos dari range serangan sangat kecil.

Pakai Spell Inspire

Akan semakin lengkap lagi jika kalian menggunakan Spell Inspire, jelas Melissa yang digunakan sudah tak ada lawan berarti. Bahkan Wind of Nature saja tidak berpengaruh pada damage Melissa.

Demikian cara pakai Melissa Mobile Legends untuk solo push rank. Kalian bisa mencobanya ketika tidak memiliki teman mabar. Selamat mencoba!

Oya, jika kalian memiliki pendapat lain tentang build tersakit Melissa, bisa di share juga lho!

Achmad Fachrur Rozi

An adaptable and enthusiastic content writer with a strong background in Journalism. Craving for everything about SEO and digital marketing

Related Post

Leave a Comment