Rekomendasi Anime Terbaru 2023, Wajib Nonton

Achmad Fachrur Rozi

Anime Terbaru 2023

PondokGue.com – Anime terbaru 2023 sudah banyak bermunculan. Masing-masing menawarkan kisah yang seru dan menarik. Kalian mungkin akan bingung memilihnya.

Tenang saja, tak perlu bingung, berikut ini beberapa rekomendasi anime terbaru 2023 yang wajib kalian tonton!

My Hero Academia World Heroes Mission (S6)

Jika kalian merupakan salah satu penggemar anime overpower, My Hero Academia World Heroes Mission (S6) tentu menjadi salah satu anime overpower terbaik 2023 yang bisa kalian tonton.

Saat ini serial anime tersebut masih berjalan dan sudah mencapai 15 episode. Apalagi jika kalian adalah penonton setianya sejak season pertama. Tentu semakin penasaran dengan alur kisahnya.

Judul aslinya Boku no Hero Academia (僕のヒーローアカデミア) yang berawal dari manga shonen Jepang bertema pahlawan super.

Izuku Midoriya sebagai karakter utama di anime ini merupakan seorang pahlawan tanpa kekuatan super (quirk). 

Saking menariknya kisah tersebut, bahkan telah memenangkan Penghargaan Harvey 2019 untuk kategori Manga Terbaik dan mencapai penjualan lebih dari 26 juta kopi.

Yowamushi Pedal S5

Bagi penghobi sepeda, rekomendasi anime terbaru 2023 yang wajib kalian tonton adalah Yowamushi Pedal. Sebab dengan menonton anime satu ini, kalian akan semakin bersemangat untuk bersepeda.

Karakter utamanya bernama Sakamichi Onoda, siswa baru di SMA Sohoku yang bergabung ke klub balap sepeda. Awalnya banyak yang meremehkan karena ia hanya menggunakan sepeda sederhana dan besar yang dirancang untuk perjalanan pendek.

Sejak kecil ia terbiasa mengayuh sepedanya tersebut, ia membuat orang lain keheranan karena menaiki bukit yang curam dengan santainya.

Baca Juga:   Mau Beli Mobil Baru? Cari Cover Mobil Terbaik Dengan Mengikuti Cara Berikut Ini

Saat ini sudah tiba di season 5, tepatnya pada episode 12. Jika kalian belum pernah menonton dari season pertama, langsung menonton season 5 juga masih tetap menarik dan tidak membingungkan.

Pada versi manga, Yowamushi Pedal merupakan salah satu serial Manga terlaris. Bahkan pada tahun 2015, telah memenangkan penghargaan Manga Shonen terbaik dalam Manga Kodansha Award ke-39.

Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc 

Anime Ongoing lainnya di tahun 2023 adalah Tokyo Revengers S2. Pada season pertamanya, Tokyo Revengers menjadi salah satu anime favorit yang cukup menghebohkan.

Tokyo Revengers S2 atau Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc masih mengisahkan Takemichi yang melakukan perjalanan ke masa lalu untuk menyelamatkan masa depan. 

Takemichi lagi-lagi harus menghadapi geng Tokyo Manji dan mencegah mereka melakukan kejahatan di masa depan. Terutama bakal mempertaruhkan keselamatan nyawa mantan kekasih (Hinata) dan teman-temannya.

Sekarang sudah sampai di episode ke-2, melanjutkan season pertama yang memiliki akhir menggantung. Takemichi sebagai karakter utama malah disekap dan ditembak oleh Kisaki Tetta, provokator dan dalang kriminalitas dalam geng Tokyo Manji.

Pada awal season 2, ajaibnya Takemichi masih hidup dan bertemu Kazutora setelah bebas dari penjara. Mereka ingin mengembalikan geng Tokyo Manji ke jalurnya seperti yang diimpikan oleh Mikey dan Baji.

Bluelock

Rekomendasi anime terbaru 2023 selanjutnya adalah Bluelock. Anime tersebut mengisahkan persiapan Asosiasi Sepak Bola Jepang (JFA) dalam mencari bakat para pemain bola SMA sebagai talenta Piala Dunia 2022.

Seluruh pemain bola terbaik dari berbagai penjuru Jepang berlomba-lomba agar bisa bergabung ke program seleksi Bluelock. Yoichi Isagi, salah satu pemain bola SMA bercita-cita menjadi pemain bola terbaik dunia ambil bagian.

Baca Juga:   Yuk Diet Air Putih Untuk Menjaga Berat Badan Ideal

Sekarang ini, Anime Bluelock masih berjalan di episode 14. Keseruan seputar aktivitas di lapangan hijau tersaji dengan baik. Timnas Jepang bangkit dari keterpurukan atas kegagalan di Piala Dunia 2018.

Oya, bahkan saat Jepang melawan Jerman di Piala Dunia 2022 kemarin, salah satu scene Bluelock yaitu tendangan jarak jauh Kunigami dinilai mirip seperti saat pemain Jepang mencetak gol pertama ke Jerman.

Fumetsu no Anata e Season 2

Rekomendasi anime overpower terbaru selanjutnya adalah Fumetsu no Anata e atau To Your Eternity. Anime ini bertema petualangan supranatural yang dibumbui kisah keabadian.

Fushi sebagai karakter utamanya memiliki tugas untuk menyelamatkan warga dari serangan makhluk misterius yang disebut Nokkers.

Nah, kemampuan Nokkers ini merepotkan, sebab ia tidak memiliki wujud fisik namun bisa meniru orang lain yang ditemuinya. Hasratnya untuk mendominasi dari manusia lainnya.  

Pada awal season 2, anime ini berjudul Obsesi Reinkarnasi. Ya, wajar karena hal inilah yang begitu melekat ketika membahas kehidupan abadi.

Nantinya kalian akan disuguhi monolog yang menceritakan perjalanan hidup karakter utama yang bernama Fushi. Di sebuah keramaian pasar, muncul Nokkers yang menyerang dan mengintai warga hingga tengah malam.

Fushi jelas turun tangan membantu mereka untuk membasmi Nokkers. Inilah kebiasaannya selama 40 tahun. Hingga akhirnya ia merasa rindu dengan teman-temannya yang dulu pernah bersama.

Lalu muncullah Hisame, cucu dari Hayase yang akan membantu Fushi dalam melakukan tugasnya.

Demikian beberapa rekomendasi anime terbaru 2023 yang wajib kalian tonton. Semua anime tersebut sangat menarik dan patut dinantikan episode terbarunya. Selamat menonton!

Achmad Fachrur Rozi

An adaptable and enthusiastic content writer with a strong background in Journalism. Craving for everything about SEO and digital marketing

Tags

Related Post

Leave a Comment