QRIS Virgo: Solusi Istimewa Untuk Belanja Online

Mufid

Keistimewaan QRIS Virgo untuk Belanja
Keistimewaan QRIS Virgo untuk Belanja

Pondokgue.com – Aplikasi e-money yang dilengkapi dengan fitur pembayaran QRIS saat ini menjadi metode pembayaran yang memberikan kemudahan bagi setiap orang. Sebut saja salah satunya yaitu QRIS Virgo yang menyediakan metode pembayaran cashless untuk kita yang ingin belanja.

Bagi yang penasaran apa saja keistimewaan dari QRIS Virgo , di sini kami akan bahas lebih detail. Tujuannya agar kamu bisa tahu fitur dan kenyamanan apa saja yang bisa didapatkan dari QRIS Virgo.

Simulasi Belanja Online
Simulasi Belanja Online

Sumber: Pexels

Kenapa Harus Menggunakan Aplikasi Virgo?

Kenapa Harus Menggunakan Aplikasi Virgo
Kenapa Harus Menggunakan Aplikasi Virgo

Sumber: Pexels

Sebelum kami jelaskan lebih jauh, pertama-tama kami akan coba menjelaskan terlebih dahulu apa itu aplikasi Virgo. Aplikasi tersebut merupakan e-money yang bisa kamu gunakan untuk belanja, pembelian pada aplikasi hingga pembayaran tagihan bulanan.

Selain itu, pelayanannya pun meliputi QRIS Virgo QR codedan bisa kamu gunakan untuk belanja di semua toko yang menyediakan pembayaran dengan QRIS. Proses top up aplikasi juga mudah, kamu bisa melakukan top up seperti di Alfamart. Saat ini merchant yang bekerja sama juga sudah cukup banyak. Selain Alfamart, juga bisa kamu gunakan belanja di Alfamidi, Dan+Dan, Lawson, Unipin, Aksesmu dan GOC.

Kelebihan QRIS Virgo

Kelebihan QRIS Virgo
Kelebihan QRIS Virgo

Sumber: Pexels

Ingin tahu apa saja kelebihan dari aplikasi e-money yang satu ini? Berikut sudah kami rangkum informasi lengkapnya berikut ini:

Mudah Top Up di Berbagai Merchant

Mudahnya top up di Alfa Group, caranya kamu bisa meminta kasir memasukkan uang kembalian dengan batas maksimal Rp99.999.

Baca Juga:   Ide Setup Gaming dan 3 Hal yang Harus Dipertimbangkan

Setelah menyampaikannya ke kasir kamu perlu menunggu sebentar dan saldomu akan segera masuk ke aplikasi.

Lalu kamu juga bisa top up langsung di kasir alfamart dengan mengunjungi kasirnya kembali, sampaikan pada kasir jika kamu ingin top up dan kamu akan dimintai nomor telepon yang terdaftar pada aplikasi.

Beritahu nominal top up kamu dan pastikan saldo tersebut segera masuk pada aplikasi, jangan lupa untuk menyimpan struk bukti alfamart yang sah.

Selain itu cara top up ini bisa kamu gunakan di alfamidi, lawson serta Dan+Dan.

Tanpa Biaya Tambahan dan Mudahkan Berbagai Transaksi

Hal menarik dari aplikasi ini adalah biaya tambahan Rp0. Kamu bebas menggunakan QRIS Virgo tanpa adanya biaya tambahan.

Aplikasi Virgo sendiri membantu setiap orang memudahkan transaksi tersebut, karena itu kelebihan ini jadi keunggulan sendiri bagi aplikasi Virgo dibanding layanan e-money lainnya.

Sistem Keamanan Yang Terjamin

Virgo menyediakan lapisan keamanan tambahan melalui sistem pembayaran QRIS. Informasi pembayaran dienkripsi dengan baik, mengurangi resiko pencurian data dan penipuan.

Dengan adanya fitur keamanan ini, kamu dapat melakukan transaksi dengan keyakinan penuh bahwa informasi keuangan kamu dijamin aman.

Demikian ulasan seputar apa saja keistimewaan QRIS Virgo yang bisa kamu gunakan untuk belanja, beli pulsa, hingga untuk mengumpulkan uang kembalian.

Yuk, download aplikasinya sekarang dan mulai transaksi dengan QRIS Virgo untuk berbagai kebutuhanmu!

Mufid

Mufid adalah seorang mahasiswa jurusan Ilmu al-Qur'an dan Tafsir yang kebetulan terjun bebas di dunia Blogging dan Enterpreneur | Karena sejatinya yang senantiasa berubah adalah perubahan itu sendiri - Cicero

Related Post

Leave a Comment