Lirik Lagu Begini Begitu – Maliq & D’Essentials: Menyentuh Hati dengan Romansa dan Fantasi

Mufid

Lirik Lagu Begini Begitu - Maliq & D'Essentials: Menyentuh Hati dengan Romansa dan Fantasi
Lirik Lagu Begini Begitu - Maliq & D'Essentials: Menyentuh Hati dengan Romansa dan Fantasi

Pondokgue.comLirik Lagu Begini Begitu – Maliq & D’Essentials begitu populer dan banyak dicari belakangan ini. Bagaimana tidak? Setelah sebelumnya merilis lagu berjudul Aduh yang juga populer. Lagu Begini Begitu – Maliq & D’Essentials juga memiliki lirik yang sangat menyentuh.

Maliq & D’Essentials, grup musik Indonesia yang sudah lama dikenal dengan musik jazzy dan pop yang menyegarkan, kembali dengan lagu yang memikat hati berjudul “Begini Begitu.”

Dalam artikel ini, kita akan membahas lebih dalam tentang lirik lagu ini, bagaimana lirik tersebut menggambarkan perasaan cinta dan romansa, serta mengapa lagu ini layak menjadi bagian dari playlist Anda.

Lirik Lagu Begini Begitu Maliq & D’Essentials

[Verse 1: Angga Puradiredja & Indah Wisnuwardhana]
Sore tadi kubilang
Kau pun bilang perasaannya sama
Oh, dunia ini seperti fantasi
Tak ada batas harus begini begitu, uh uh uh

[Chorus]
Duhai rembulan, tahan dulu matahari datang
Malamnya indah, ku tak ingin cepat berakhir sudah
Tolong gemintang, senangi hati ini, jangan pulang
Biar semua melihat aku kamu

[Verse 2: Angga & Indah]
Berseri, memohon waktu berhenti
Untuk mengerti aku dan kamu begini begitu

[Chorus]
Duhai rembulan, tahan dulu matahari datang
Malamnya indah, ku tak ingin cepat berakhir sudah
Tolong gemintang, senangi hati ini, jangan pulang
Biar semua melihat aku kamu

[Bridge]
Berdansa di taman ria
Romansa hati dimanja
Amin untuk kita, ucap iya biar
Nyata

[Outro]
Duhai rembulan, tolong gemintang
Duhai rembulan, tolong gemintang
Biar semua melihat aku kamu

Lirik dan Makna di Balik Lagu Begini Begitu Maliq & D’Essentials

[Verse 1: Angga Puradiredja & Indah Wisnuwardhana]

Sore tadi kubilang Kau pun bilang perasaannya sama Oh, dunia ini seperti fantasi Tak ada batas harus begini begitu, uh uh uh

Lirik pembuka dari Angga dan Indah langsung mengajak pendengar ke dalam suasana romantis sore hari, di mana dua insan saling mengungkapkan perasaan yang sama. Dunia yang digambarkan seperti fantasi mencerminkan perasaan bahagia yang tak terbatas ketika cinta mulai bersemi.

Baca Juga:   Rekomendasi Anime Terbaru 2023, Wajib Nonton

[Chorus]

Duhai rembulan, tahan dulu matahari datang Malamnya indah, ku tak ingin cepat berakhir sudah Tolong gemintang, senangi hati ini, jangan pulang Biar semua melihat aku kamu

Chorus dari lagu ini adalah permohonan yang puitis kepada alam untuk menahan waktu. Rembulan dan gemintang digunakan sebagai metafora untuk menggambarkan keindahan malam yang mereka ingin pertahankan. Ini mencerminkan keinginan untuk menikmati setiap momen bersama tanpa ada akhir yang cepat.

[Verse 2: Angga & Indah]

Berseri, memohon waktu berhenti Untuk mengerti aku dan kamu begini begitu

Pada verse kedua, lirik semakin menekankan permintaan untuk menghentikan waktu. Frasa “mengerti aku dan kamu begini begitu” mengandung makna mendalam tentang penerimaan satu sama lain dengan segala kelebihan dan kekurangan.

[Bridge]

Berdansa di taman ria Romansa hati dimanja Amin untuk kita, ucap iya biar Nyata

Bagian bridge membawa pendengar ke dalam suasana lebih intim dan romantis, menggambarkan dansa di taman ria dan hati yang dimanja. Ini adalah harapan agar cinta mereka bisa menjadi nyata dan bertahan lama.

[Outro]

Duhai rembulan, tolong gemintang Duhai rembulan, tolong gemintang Biar semua melihat aku kamu

Outro dari lagu ini menegaskan kembali permintaan kepada rembulan dan gemintang untuk tetap bersama mereka, menjadi saksi dari kebahagiaan mereka yang ingin diperlihatkan kepada dunia.

Keunikan dan Daya Tarik Lirik Lagu Begini Begitu

Lirik Lagu Begini Begitu dari Maliq & D’Essentials memiliki daya tarik tersendiri melalui lirik yang puitis dan penuh makna.

Lagu ini tidak hanya menawarkan keindahan musik, tetapi juga kedalaman emosi yang bisa dirasakan oleh setiap pendengar.

Penggunaan metafora dan penggambaran suasana membuat lagu ini terasa hidup dan penuh dengan perasaan.

Baca Juga:   Promo Domain .xyz Namecheap $1 2015

Mengapa Lagu Ini Layak Didengar

Lagu ini layak menjadi bagian dari playlist Anda karena mampu membawa pendengar ke dalam dunia fantasi yang penuh dengan cinta dan keindahan.

Liriknya yang puitis dan musik yang harmonis membuatnya cocok untuk didengarkan kapan saja, terutama saat ingin menikmati momen-momen romantis.

Kesimpulan

Lagu Begini Begitu oleh Maliq & D’Essentials adalah lagu yang berhasil menangkap esensi dari perasaan cinta dan romansa melalui lirik yang mendalam dan musik yang menyentuh hati.

Lagu ini mengajarkan kita untuk menikmati setiap momen berharga dengan orang yang kita cintai dan tidak takut untuk mengungkapkan perasaan kita.

Dengan demikian, tidak heran jika lagu ini mendapat tempat khusus di hati para penggemarnya. Jadi, jika Anda belum mendengarkannya, segera tambahkan “Begini Begitu” ke dalam playlist Anda dan biarkan Maliq & D’Essentials membawa Anda ke dunia penuh cinta dan fantasi.

Mufid

Mufid adalah seorang mahasiswa jurusan Ilmu al-Qur'an dan Tafsir yang kebetulan terjun bebas di dunia Blogging dan Enterpreneur | Karena sejatinya yang senantiasa berubah adalah perubahan itu sendiri - Cicero

Tags

Related Post

Leave a Comment