Siap Update MIUI 14 di POCO X3 Pro

Achmad Fachrur Rozi

Siap Update MIUI 14 di POCO X3 Pro

PondokGue.com – Update MIUI 14 akan segera diterima oleh smartphone POCO X3 Pro. Hal ini mungkin sudah lama dinantikan oleh para pengguna. Akhirnya datang juga dalam waktu dekat ini.

Apa saja yang Baru di MIUI 14?

Versi terbaru dari skin Android kustom Xiaomi ini menghadirkan sejumlah fitur dan peningkatan baru pada smartphone populer. 

Salah satu perubahan paling menonjol di MIUI 14 adalah desain yang diperbarui dengan tampilan yang lebih bersih dan modern.

Pembaruan menghadirkan ikon super baru dan widget hewan yang menambah estetika UI secara keseluruhan. 

Tambahan penting lainnya untuk MIUI 14 adalah beradaptasi dengan Android 13 baru. Hal ini membuat sistem operasi baru berjalan lebih optimal dan lebih cepat.

Selain itu, MIUI 14 akan menawarkan sejumlah peningkatan kinerja, termasuk masa pakai baterai yang lebih baik dan waktu muat aplikasi yang lebih cepat. 

Pembaruan yang diharapkan sekarang siap untuk model POCO yang populer. 

Pembaruan POCO X3 Pro MIUI 14 akan segera diluncurkan. 

Sekarang mari kita cari tahu detail dari peningkatan MIUI yang baru.

Update MIUI 14 pada POCO X3 Pro

Meski POCO X3 Pro telah diperkenalkan sejak tahun 2021, namun sampai saat ini masih saja menjadi primadona. 

Kaum mendang-mending sering menyarankan smartphone POCO seri tersebut kepada orang lain. Terutama bagi yang mencari smartphone terjangkau dengan performa terbaik. 

Bayangkan saja, dengan ukuran layar 6,67 inci 120 panel, baterai 5000mAh, dan Snapdragon 860 SOC. Siapa yang tidak tertarik dengan spesifikasi seperti itu dibanderol dengan harga 3 jutaan?

Baca Juga:   Scientists discover liquid water ocean beneath Pluto's surface

Pertama kali diluncurkan masih dengan MIUI 12 berdasarkan Android 11 di luar kotak. Perangkat telah menerima 1 pembaruan Android dan 2 MIUI sejauh ini. Versi saat ini adalah V13.0.9.0.SJUMIXM.

Update MIUI 14 di POCO X3 Pro

Sekarang pembaruan POCO X3 Pro MIUI 14 sudah siap. Ini menandakan bahwa MIUI versi 14 terbaru akan hadir di POCO X3 Pro. 

Kabar gembira bagi jutaan pengguna POCO X3 Pro yang akan mendapatkan pembaruan yang diharapkan. Pokoknya, bersiaplah untuk menikmati update terbaru ini secara maksimal!

Build MIUI internal terakhir dari pembaruan POCO X3 Pro MIUI 14 adalah V14.0.1.0.TJUMIXM. 

Build ini akan segera diluncurkan ke pengguna POCO X3 Pro. MIUI 14 Global baru didasarkan pada Android 13. Itu juga akan datang dengan peningkatan Android utama. Pengoptimalan, kecepatan, dan stabilitas terbaik akan digabungkan. 

Jadi kapan pembaruan MIUI 14 POCO X3 Pro datang? 

Berapa tanggal rilis pembaruan POCO X3 Pro MIUI 14? POCO X3 Pro akan menerima pembaruan ini paling lambat akhir Januari. Diluncurkan ke POCO Pilot diharapkan akan dimulai dalam beberapa hari.

Download Update MIUI 14 POCO X3 Pro Dimana?

Tenang saja, seperti biasanya para pengguna akan dapat mengunduh pembaruan POCO X3 Pro MIUI 14 melalui MIUI Downloader. 

Selain itu, dengan aplikasi ini, pengguna akan memiliki kesempatan untuk merasakan fitur tersembunyi MIUI sambil mempelajari berita tentang perangkat Anda. 

Bagi yang belum memiliki aplikasi MIUI Downloader, silakan download aplikasi tersebut melalui Play Store terlebih dahulu. Agar nantinya jika pembaruan telah tersedia, Anda bisa langsung memperbarui perangkat POCO X3 Pro yang dimiliki.

Demikian beberapa informasi penting seputar Update MIUI 14 di POCO X3 Pro. HP sejuta umat kaum mendang-mending ini akhirnya akan mendapatkan pembaruan dalam waktu dekat.

Baca Juga:   The great city smog of the last decade reveals extraordinary data

Achmad Fachrur Rozi

An adaptable and enthusiastic content writer with a strong background in Journalism. Craving for everything about SEO and digital marketing

Tags

Related Post

Leave a Comment