Tampilan Baru Gmail 2013

Mufid

Tampilan Baru Gmail 2013 ada yang berubah ketika saya membuka Gmail siang ini, yaitu adanya perubahan tampilan antar muka yang lebih simple dan nyaman. Perubahan yang paling mencolok yaitu adanya kolom kategori email yang terbagi dalam tiga kategori, yaitu Utama, Sosial dan Promosi. Ketiga kategori ini memuat email yang berbeda dengan rincian sebagai berikut:
  • Kategori Utama: Kategori ini memuat email email penting yang datang, seperti dari Google Adsense, Teman kamu, Partner atau email resmi lainnya.
  • Kategori Sosial: Kategori ini memuat email yang masuk dari akun jejaring sosial yang kalian miliki, seperti Facebook, Twitter, Google+, Youtube dan sejenisnya.
  • Kategori Promosi: Kategori ini memuat berita promosi yang datang dari NewsFeed yang kalian ikuti.
Selain tiga kategori diatas, kalian juga bisa menambah kategori kategori lain yang anda inginkan dan menentukan email dari siapa yang akan masuk dalam kategori tersebut. Untuk lebih memahami tentang tampilan baru Gmail 2013 ini, coba liat video perkenalan goole tentang Gmail dibawah ini:
Bagaimana dengan tampilan Gmail kamu? apa sudah berubah?
Baca Juga:   Xiaomi Siapkan Update Android N

Mufid

Mufid adalah seorang mahasiswa jurusan Ilmu al-Qur'an dan Tafsir yang kebetulan terjun bebas di dunia Blogging dan Enterpreneur | Karena sejatinya yang senantiasa berubah adalah perubahan itu sendiri - Cicero

Tags

Related Post

14 thoughts on “Tampilan Baru Gmail 2013”

  1. Blogwalking dikit…<br /><br />Memang keren sih tampilan gmail yg sekarang, tapi buat yg fakir benwit kayak saya ini, terkadang harus pake tampilan gmail yg lebih minimalis (classic gmail).<br /><br />Kunjungin &amp; komen di blog saya juga ya mas. Salam kenal.<br />http://dongengbudi.blogspot.com

    Reply
  2. belum terbiasa dengan pengkategorian inbox yang gak bisa langsung liat email baru secara menyeluruh, tapi lebih simple, bisa dibalikin ke setting awal ga ya mas?

    Reply
  3. Saya sudah lihat sob terdapat menu tab untuk pembagian dari masing-masing email ketika masuk.

    Reply

Leave a Comment