Harga Hotel di Bogor Puncak

Mufid

Rizen Premiere Hotel
Rizen Premiere Hotel

Harga Hotel di Bogor Puncak – Salah satu daerah di kota Bogor yang banyak sekali menjadi daya tarik para wisatawan adalah puncak. Puncak adalah daerah yang menyuguhkan wisata dataran tinggi yang memiliki pemandangan yang indah dan udara yang sejuk pula. Puncak adalah salah satu destinasi wisata yang banyak dikunjungi untuk berlibur bersama keluarga. Di daerah puncak juga terdapat banyak sekali penginapan atau hotel yang bisa digunakan untuk menginap saat menghabiskan liburan di daerah puncak ini. Tetapi yang terlebih dahulu dipertimbangkan adalah harga dari penginapan atau hotel yang ada di puncak ini karena di sini terdapat banyak sekali hotel dengan harga yang berbeda-beda. Di bawah ini adalah daftar harga hotel di Bogor puncak yang bisa digunakan untuk referensi.

Rizen Premiere Hotel
Rizen Premiere Hotel
  1. Rizen Premiere Hotel
    Hotel ini menjadi hotel yang banyak dikunjungi para wisatawan karena tempatnya yang sangat strategis dari tempat wisata yang ada di puncak, selain itu pemandangan di sini juga indah dan ditambah dengan udara yang sejuk. Hotel ini berada di Jl. Raya Puncak KM 77, Cisarua, Puncak< Bogor. Harga sewa kamar mulai dari Rp 413.223 permalam.
  2. Grand Ussu Hotel and Convention
    Hotel berbintang 4 ini merupakan hotel yang tetap karena terletak strategis dengan destinasi yang ada di puncak. Hotel ini berada di Jl. Raya Puncak KM 79 No 62, Cisarua, Puncak dan juga hotel ini memiliki fasilitas seperti nusiness center, coffee shop, restoran, karaoke, taman bermain, dan WiFi. Sewa kamar di hotel ini mulai dari Rp 570.248 permalam.
  3. Palace Hotel Puncak
    Hotel ini merupakan salah satu hotel favorit para wisatawan untuk menginap di sini karena fasilitasnya yang cukup lengkap seperti bar, pertokoan, restoran, spa, kolam renang taman. Hotel ini berada di Jl. Raya Cipanas, Cipanas, Puncak dengan harga sewa kamar mulai dari Rp 632.231 permalam.
Baca Juga:   ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

Dari penjelasan di atas tentang daftar harga hotel di Bogor yang berada di puncak dapat digunakan sebagai referensi untuk memilih kamar hotel yang pas dan tepat saat berlibur ke puncak.

Mufid

Mufid adalah seorang mahasiswa jurusan Ilmu al-Qur'an dan Tafsir yang kebetulan terjun bebas di dunia Blogging dan Enterpreneur | Karena sejatinya yang senantiasa berubah adalah perubahan itu sendiri - Cicero

Related Post

Leave a Comment