Paket Nelpon IM3 Ke Semua Operator Paling Murah

Mufid

Paket Nelpon IM3 Ke Semua Operator
Paket Nelpon IM3 Ke Semua Operator

Paket Nelpon IM3 Ke Semua Operator Paling Murah – Sekarang ini banyak sekali masyarakat yang membutuhkan paket untuk menelepon ke lain operator. Hal ini dikarenakan, di Indonesia memiliki beragam operator seluler. Oleh karena itu, tidak sedikit orang yang merogoh kocek terlalu banyak karena dihabiskan untuk menelpon ke operator yang lain. Akan tetapi, di Indonesia terdapat satu operator seluler yang menawarkan paket nelpon ke semua operator yang murah. Operator tersebut adalah  IM3 OOREDOO. Terdapat beberapa macam pilihan dari paket nelpon im3 ke semua operator. Berikut ini adalah pilihan paketnya.

Paket Nelpon IM3 Ke Semua Operator
Paket Nelpon IM3 Ke Semua Operator
  1. Paket nelpon harian dengan harga 5  ribu
    Paket ini memiliki harga sebesar Rp. 5.000  dengan masa aktif selama 1 hari dengan kuota nelpon ke semua operator sebesar 15 menit.
  2. Paket nelpon mingguan dengan harga 10 ribu
    Paket ini memiliki harga sebesar Rp. 10.000  dengan masa aktif selama 1 minggu dengan kuota nelpon ke semua operator sebesar 50 menit.
  3. Paket nelpon bulanan dengan harga 40  ribu
    Paket ini memiliki harga sebesar Rp. 40.000  dengan masa aktif selama 1 bulan dengan kuota nelpon ke semua operator sebesar 150 menit.
  4. Paket nelpon bulanan dengan harga 80 ribu
    Paket ini memiliki harga sebesar Rp. 80.000  dengan masa aktif selama 1 bulan dengan kuota nelpon ke semua operator sebesar 325 menit.
  5. Paket nelpon bulanan dengan 130 ribu
    Paket ini memiliki harga sebesar Rp. 130.000  dengan masa aktif selama 1 hari dengan kuota nelpon ke semua operator sebesar 600 menit.

Dengan anda mengaktifkan paket nelpon im3 ke semua operator yang sesuai dengan kebutuhan untuk telpon anda setiap harinya, maka hal tersebut dapat menghemat pengeluaran pulsa anda. Selain itu, paket nelpon ke semua operator dari IM3 OOREDOO ini juga memiliki harga yang jauh lebih murah jika dibandingkan dengan paket nelpon ke semua operator yang dimiliki oleh operator yang lain. Oleh karena itu, paket nelpon dari IM3 OOREDOO ini merupakan pilihan yang tepat bagi anda untuk memenuhi kebutuhan telepon yang anda miliki.

Baca Juga:   Zenfone Go 5.0 ZC500TG, Smartphone 5 Inci Terjangkau dengan Performa Quad Core

Mufid

Mufid adalah seorang mahasiswa jurusan Ilmu al-Qur'an dan Tafsir yang kebetulan terjun bebas di dunia Blogging dan Enterpreneur | Karena sejatinya yang senantiasa berubah adalah perubahan itu sendiri - Cicero

Related Post

Leave a Comment