6 Rekomendasi Harga Power Bank Hippo Terbaik

Mufid

6 Rekomendasi Harga Power Bank Hippo Terbaik
6 Rekomendasi Harga Power Bank Hippo Terbaik

Pondokgue.com6 Rekomendasi Harga Power Bank Hippo TerbaikPower bank saat ini sudah menjadi kebutuhan yang sangat penting. Terutama jika sedang dalam perjalanan baterai hp Anda tiba-tiba habis di jalan. Namun memilih powerbank yang berkualitas dan tahan lama tidaklah mudah. Salah satu merk power bank yang banyak dijadikan sebagai pilihan adalah Hippo. Anda juga bisa mengetahui harga power bank Hippo di sini.

Evo 2 2000 mAh

Hippo Evo 2 2000 ini berkapasitas 2000 mAh. Sangat cukup digunakan untuk mengisi baterai hp Anda yang habis selama di perjalanan. Selain itu dengan daya keluaran sebesar DC 5V/2.1a (Max) menjadikan powerbank ini bisa juga digunakan untuk mengisi daya tablet, perangkat GPS, maupun konsol game.

Selain itu Evo 2 2000 juga menghadirkan fitur canggih yang bernama SDC atau Smart Detect Charging. Fitur lain yang dihadirkan oleh powerbank adalah indikator LED yang bisa digunakan untuk mengetahui kapasitas pada powerbank.

Outlander 2 1000 mAh

Hippo Outlander 2 1000mAh memiliki kapasitas daya sebesar 1000 mAh yang sesuai dengan harga power bank Hippo yang ditawarkannya. Powerbank ini dapat menjadi Andalan Anda untuk membantu mengisi baterai smartphone. Powerbank ini memiliki dua tipe yaitu type C dan USB dan memiliki daya sebesar 5V/2.1A (Max).

Outlander 2 1000mAh ini sudah dilengkapi dengan fitur SDC atau Smart Detect Charging. Desain yang dihadirkan dari powerbank yang satu ini sangatlah ringkas dan juga simple sehingga sangat cocok Anda bawa selama melakukan perjalanan.

Faro 2 10000 mAh

Faro 2 10000 mAh diusung dengan kapasitas 10000 mAh. Bagi Anda yang sedang bepergian jauh jangan khawatir karena daya baterai ini tergolong cukup besar untuk mengisi daya smartphone Anda.

Baca Juga:   Mengatur Perencanaan Keuangan Bersama Sun Life dan Bright Advisor

Selain kapasitas daya yang ditawarkannya cukup besar. Faro 2 10000 juga memiliki fitur canggih yaitu dengan hadirnya fitur Cool Led Flash Light, dan juga SDC atau Smart Detect Charging. Hadirnya kedua fitur canggih ini dijamin akan membuat powerbank Anda semakin nyaman untuk digunakan.

Zorka 10000 mAh

Zorka 10000 mAh menghadirkan model dan rakitan yang lebih canggih lagi karena adanya baterai Li-ion didalamnya. Kapasitas dayanya yang cukup besar juga sangat pas untuk Anda gunakan untuk mengisi daya smartphone selama bepergian.

Tidak hanya itu, Zorka juga menawarkan berbagai fitur canggih yang akan menambah kenyamanan Anda antara lain fitur SDC, lampu indikator LED, dan juga dual output. Desainnya pun tergolong sangat compact dan nyaman. Powerbank ini juga menghadirkan variasi warna yang bisa Anda pilih antara lain hitam dan putih.

Othello 2 10000 mAh

Salah satu tipe powerbank Hippo ini menghadirkan berbagai fitur canggih di dalam powerbanknya yaitu adanya pemancar nirkabel 5W, output ganda, LED, dan juga indikator nirkabel. Sangat canggih dan sesuai dengan harga power bank Hippo yang ditawarkan.

Selain itu powerbank ini juga menghadirkan keunggulan dalam pengisian dayanya dengan sistem pengisian 3 in 1 sehingga pengisian daya nirkabel dapat dilakukan secara bersamaan.

Bentuk yang dihadirkan juga sangat nyaman sehingga sangat cocok digunakan sebagai teman aktivitas Anda.

Tren 2 10000 mAh

Jika nada sedang bepergian dan tidak kesulitan menemukan sumber listrik, maka jangan khawatir. Powerbank Tren 2 10000mAh ini sangat cocok digunakan untuk menemani perjalanan Anda. Dilengkapi dengan fitur SDC, output ganda, dan lampu indikator menjadikan fungsinya menjadi sangat maksimal.

Bukalapak, Solusi untuk Membeli Powerbank Pilihan Anda

Membeli powerbank yang berkualitas memang butuh ketelitian tinggi, Apalagi powerbank murah sekarang sudah banyak dijajakan oleh orang-orang di pinggir jalan. Anda dapat menemukan power bank hippo beserta harga power bank Hippo yang ditawarkan di Bukalapak. Selain terjamin kualitasnya, di Bukalapak Anda juga bisa memilih pelapak terbaik sesuai dengan rating yang diberikan.

Baca Juga:   Mini Review Xiaomi Yi Action Cam Black Edition

Mufid

Mufid adalah seorang mahasiswa jurusan Ilmu al-Qur'an dan Tafsir yang kebetulan terjun bebas di dunia Blogging dan Enterpreneur | Karena sejatinya yang senantiasa berubah adalah perubahan itu sendiri - Cicero

Related Post

Leave a Comment