Rekomendasi Laptop Murah untuk Bisnis Jasa Penulis Artikel

Rekomendasi Laptop Murah untuk Bisnis

Bagi Anda yang akan bergelut di dunia jasa penulisan artikel, maka dibutuhkan rekomendasi laptop murah untuk menunjang bisnis yang dijalankan. Salah satu device ini paling dibutuhkan.

Sebab, Anda wajib membuat artikel ini lebih mudah dengan menggunakan laptop. Karena Anda dapat membuat konten artikel dimanapun dan kapanpun.

Anda wajib selektif dalam memilih laptop yang cocok untuk membuka jasa pembuatan artikel. Sebab, beberapa klien juga meminta Anda untuk mendesain gambar ilustrasi.

Sehingga, dibutuhkan jenis laptop mumpuni untuk membantu Anda memproduksi konten artikel berkualitas serta membuat desain gambar ilustrasi yang menarik.

Ini Dia Rekomendasi Laptop Murah untuk Penulis Artikel

Rekomendasi Laptop Murah

Memang, pilihan laptop untuk mengelola bisnis penulisan artikel ini cukup banyak. Bahkan, harganya pun terbilang cukup terjangkau. Namun, Anda disarankan untuk memilih laptop dengan RAM dan ROM yang cukup besar.

Tujuannya agar laptop tidak sering ngadat atau ngelag karena Anda menginstall aplikasi terlalu banyak. Inilah rekomendasi laptop murah yang cocok untuk menjalankan bisnis penulis artikel, yakni:

ASUS VivoBook E203 MAH

ASUS VivoBook E203 MAH merupakan salah satu laptop keluaran terbaru dari ASUS. Laptop ini menggunakan processor Intel Celeron N4000 yang dibekali dengan RAM sebesar 4GB dan ROM 500GB.

Hanya saja, ukuran layar dari ASUS VivoBook E203 MAH ini sekitar 11,6 inch. Meskipun terbilang “lebih kecil”, namun layar dari laptop ini menggunakan resolusi full HD.

Laptop ini dapat menunjang bisnis penulisan konten artikel yang tengah Anda geluti. Harganya pun cukup terjangkau, yakni sekitar Rp. 4.000.000 hingga Rp. 5.000.000 saja.

Lenovo S145

Lenovo S145 juga menjadi salah satu rekomendasi laptop kelas menengah yang sangat tepat untuk menunjang bisnis pembuatan konten artikel. Laptop ini telah dibekali dengan processor yang mumpuni, yakni Intel Celeron 4205U.

Lenovo S145 ini dibekali dengan layar berukuran 14 inch dengan resolusi sebesar 1366×768 dan telah dilengkapi dengan anti-glare. Sehingga, layar tetap aman dari goresan.

Lenovo S145 juga dibekali dengan RAM 4GB DDR4 yang dapat diupgrade hingga 12GB. Selain itu, laptop ini juga dibekali dengan ROM sebesar 256GB. Harga Lenovo S145 ini berkisar antara Rp. 3.600.000 hingga Rp. 4.200.000

Tips Memilih Laptop Murah untuk Penyedia Jasa Penulisan Artikel

Ada beberapa tips sederhana sebelum Anda memilih laptop untuk menunjang proses pembuatan konten artikel. Tips pertama, silahkan memilih jenis laptop yang sesuai dengan kebutuhan.

Tips Memilih Laptop untuk Penyedia Jasa Penulisan Artikel

Bagi jasa pembuatan artikel, Anda tidak perlu menggunakan laptop dengan spesifikasi tinggi.

Anda hanya perlu memilih laptop yang tidak mudah ngadat atau ngelag. Untuk itu, silahkan pilih laptop kelas menengah yang menggunakan sistem operasi terbaru dan dibekali dengan RAM serta ROM cukup besar.

Tujuannya agar Anda dapat menyimpan ribuan file konten artikel yang telah dibuat. Selain itu, Anda juga dapat menginstall beberapa aplikasi berat seperti Adobe Photoshop hingga Corel Draw untuk membuat gambar ilustrasi.

Tips yang kedua, silahkan memilih merk laptop yang telah teruji akan ketahanannya.

Sebab, beberapa laptop akan mudah rusak jika digunakan untuk waktu yang cukup lama. Oleh sebab itu, lakukan perbandingan terkait spesifikasi dari laptop yang akan dibeli.

Setelah itu, silahkan mencari tahu harga dari laptop yang diinginkan. Pastikan harga laptop sesuai dengan budget yang Anda siapkan.

Laptop menjadi salah satu device yang paling dibutuhkan untuk penyedia jasa penulisan konten artikel. Sebab, menggunakan laptop ini dirasa lebih fleksibel jika dibandingkan dengan PC Desktop.

Maka dari itu, Anda disarankan untuk membeli laptop dengan harga murah dengan spesifikasi standar untuk penyedia jasa pembuatan konten artikel.