Fitur YT Vanced Terbaru 2023

Achmad Fachrur Rozi

YT Vanced Terbaru

PondokGue.com – YT Vanced terbaru 2023 sudah bisa kalian instal di HP Android. YouTube Vanced APK adalah aplikasi versi mod (modifikasi) dari aplikasi YouTube.

Banyaknya pengguna YouTube yang risih dengan adanya batasan fitur pada versi gratisnya membuat sebagian orang beralih ke aplikasi mod YouTube.

Perlu diingat bahwa aplikasi yang dikembangkan dan dirilis oleh developer pihak ketiga ini belum memiliki izin resmi dari developer Youtube original. Oleh karena itu, aplikasi mod ini tidak bisa ditemukan di daftar PlayStore.

Melalui YT Vanced terbaru, kalian bisa lebih leluasa menonton tayangan video di YouTube. Sebab tidak ada iklan sama sekali.

Pada versi originalnya, jika kalian ingin menghilangkan iklan di YouTube, maka harus berlangganan YouTube Premium terlebih dahulu.

Bagi orang yang tidak memiliki budget lebih, mengeluarkan uang untuk berlangganan tentu memberatkan.

Nah, YT Vanced terbaru ini biasa dijadikan solusi untuk kalangan tersebut.

Youtube Vanced terbaru sudah bisa diunduh dan instal di gadget sekarang juga dengan cara manual.

Fitur Menarik YT Vanced Apk Mod

Sebenarnya fitur menarik yang ada di YT Vanced bukan hanya terbatas pada tidak adanya iklan. Masih ada beberapa fitur lainnya yang tidak kalah menariknya. 

Apalagi beberapa fitur berikut mampu menambah keseruan saat menonton video di dalamnya. Ini dia beberapa fitur menarik YT Vanced terbaru:

Aplikasi Gratis

Daya tarik utama dari YT Vanced adalah aplikasinya beserta semua fitur di dalamnya dengan gratis atau tak perlu membayar. Tidak perlu berlangganan, membeli, membayar, atau istilah lainnya. Semuanya tersedia secara gratis.

Kalian bisa menonton berbagai video di Youtube Vanced sepuasnya untuk ditonton secara gratis. Jika ingin mendownloadnya untuk ditonton secara offline, kalian bisa langsung melakukannya di aplikasi tanpa aplikasi tambahan maupun situs downloader. 

Baca Juga:   Cara Upgrade MIUI 7 Untuk Semua Smartphone Xiaomi

Menonton Tanpa Gangguan Iklan

Hal menarik lainnya dari YT Vanced adalah bisa menonton berbagai video tanpa gangguan iklan. Tak perlu berlangganan, aplikasi ini memungkinkan penggunanya menonton dengan nyaman tanpa perlu skip iklan yang muncul. 

Fitur Bawaan Youtube Masih Lengkap

Semua fitur yang tersedia di aplikasi YouTube original juga masih tersedia lengkap. Meskipun versi modifikasi, tetapi Youtube Vanced masih mempertahankan semua fitur asli originalnya. 

Jadi tak perlu khawatir saat ingin mengaplikasikan Youtube seperti aslinya walaupun menggunakan versi mod.

Seperti adanya fitur eksplorasi, subcribe, share, dan yang lainnya masih utuh seperti aslinya. Bahkan, ada juga tambahan beberapa fitur lainnya yang tidak bisa ditemukan di versi originalnya.

Dark Mode

Fitur wajib yang harus ada di YouTube adalah Dark mode atau mode gelap. Mode tersebut cocok digunakan untuk menonton video YouTube di malam hari dengan tingkat kecerahan cahaya lebih minim. Sehingga lebih nyaman saat menonton berlama-lama. 

Praktis, tak perlu mengatur ulang di HP kalian, karena sudah otomatis diaktifkan melalui YouTube Vanced. Tugas kalian hanyalah menyesuaikannya dengan kondisi ruangan masing-masing, selama merasa nyaman saat menonton video.

Picture to Picture

Tersedia juga fitur Picture to Picture yang memungkinkan penggunanya untuk menonton video di aplikasi ini dari layar background. 

Jadi, meskipun kalian sudah menekan tombol Home di HP, video tersebut masih bisa ditonton tanpa gangguan. 

Pada versi gratis YouTube original, hal semacam ini tidak bisa dilakukan. Kalian harus beralih ke versi YouTube Premium terlebih dahulu. 

Mode HDR / Forced HDR

Fitur unik yang tidak tersedia di YouTube original adalah opsi mode HDR / Forced HDR. Fitur ini memungkinkan pengguna aplikasi YT Vanced Apk Mod menonton video dengan kualitas lebih baik. 

Baca Juga:   Cara Buat Video Animasi Perjalanan di HP

Terlebih jika kalian merasa ada gangguan penglihatan dengan mengaktifkan mode HDR atau Forced HDR ini pada mod vanced YouTube apk.

Sebenarnya masih banyak lagi fitur menarik lainnya. Silakan cek selengkapnya sendiri dengan mengunduh YT Vanced APK Terbaru

Cara Instal Youtube Vanced Apk

Jika kalian sudah mendownload YT Vanced APK terbaru di atas, silakan ikuti langkah-langkah berikut ini untuk menginstalnya: 

  • Buka menu Setting atau Setelan. 
  • Lalu, pilih bagian Keamanan dan scroll ke bawah.
  • Setelah menemukan sumber tidak dikenal, silakan aktifkan bagian tersebut.
  • Kemudian, buka folder hasil unduhan di bagian download. 
  • Cari file YT Vanced APK Mod lalu klik Instal. 
  • Proses instal telah dimulai, silakan tunggu hingga proses selesai. 
  • Setelah berhasil diinstal, restart HP terlebih dahulu agar Youtube Vanced Apk dapat dioptimalkan. 
  • Jika sudah hidup, langsung saja buka dan gunakan aplikasinya untuk menonton video.

Cara Mengaktifkan Fitur Youtube Vanced Mod

Agar pengalaman menggunakan YT Vanced APK Mod terbaru ini semakin maksimal, maka setting dulu dengan benar. 

Hal ini penting, karena jika salah atau tidak paham dalam penyetingan ini maka fitur yang ada pada YouTube Vanced akan percuma.

Berikut ini caranya:

  • Buka aplikasi YT Vanced apk yang telah terinstal tadi.
  • Pilih opsi menu Profil.
  • Lalu klik menu Pengaturan.
  • Selanjutnya pilih Vanced Setting.
  • Akan muncul beberapa opsi fitur yang dapat digunakan dengan gratis.
  • Pilih saja beberapa atau semua fitur yang ingin diaktifkan.
  • Selesai.

Cara Mengatasi Youtube Vanced Apk Mod Error 400

Jika kalian mengalami masalah aplikasi error 404 pada YT Vanced, silakan ikuti langkah-langkah berikut untuk mengatasinya:

  • Pergi ke bagian menu Setting atau Pengaturan
  • Pilih opsi aplikasi, lalu cari Youtube Vanced
  • Kemudian hapus data dan cache
  • Jika masih error 400 kalian bisa mengupdate ke versi terbaru aplikasi Youtube Vanced Mod Apk. Atau bisa juga menggunakan aplikasi YT Vanced tanpa harus menginstall MicroG
  • Selesai

Demikian beberapa hal yang perlu diketahui tentang Youtube Vanced Apk. Bagaimana menurut kalian, menarik kan? Namun perlu diingat lagi bahwa kalian harus tetap bijaksana saat mengaplikasikannya demi mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Selamat mencoba!

Achmad Fachrur Rozi

An adaptable and enthusiastic content writer with a strong background in Journalism. Craving for everything about SEO and digital marketing

Related Post

Leave a Comment