3 Rekomendasi Headphone Gaming Imut Terbaik

Achmad Fachrur Rozi

Rekomendasi Headphone Gaming Imut Terbaik

PondokGue.com – Headphone gaming imut mungkin sering kalian lihat banyak streamer game perempuan yang menggunakannya. Biasanya memiliki bentuk seperti telinga kucing kawaii.

Headphone yang mengadopsi desain telinga kucing ini sering dikenal sebagai headphone Hello Kitty. 

Meskipun target awalnya diperuntukkan bagi anak-anak, namun berkat masifnya kalangan streamer yang menggunakannya membuat banyak orang dewasa juga menginginkannya.

Oleh sebab itu, berikut ini kami rekomendasikan headphone gaming imut terbaik untuk kalian:

Razer Kraken Kitty

Headphone gaming imut - Razer Kraken Kitty

Headphone gaming imut yang pertama adalah Razer Kraken Kitty. Jika kalian malas mencari merk terbaik, maka pilih saja merk Razer. 

Headphone Razer Kraken memang sudah sejak dulu secara konsisten menawarkan kualitas audio dan desain yang menarik. Pada tahun 2022, Razer meluncurkan serangkaian produk Hello Kitty and friends.

Ada beberapa opsi yang bisa dipinang:

  • Headset USB Razer Kraken Kitty dengan Chroma dalam Kuarsa/Pink atau Hitam
  • Razer Kraken BT – Edisi Hello Kitty dan Friend
  • Edisi Razer Kraken BT Kitty

Model Hello Kitty resmi merupakan headphone yang sama dengan edisi Kitty. Namun dengan adanya desain bertema Hello Kitty yang sedikit berbeda. 

Label harganya juga terpaut $20 lebih tinggi atau selisih sekitar Rp300.000 lebih mahal. Oleh sebab itu, rekomendasi terbaiknya adalah Razer Kraken Kitty. 

Tersedia juga dua versi headphone, yang satu menggunakan kabel USB, dan satunya lagi sudah nirkabel atau menggunakan bluetooth.

Pada model USB, mempunyai mikrofon boom yang bisa ditarik dan ukuran driver headphonenya 50mm. Sedangkan pada model bluetooth Kraken Kitty Edition, mempunyai driver berukuran 40mm dan mikrofon beamforming internal 2x.

Baca Juga:   Tips Agar Resep Kue Bolu Bisa Sempurna

Dilihat dari segi kinerja, tentu model USB masih unggul. Namun untuk faktor kenyamanan dan kepraktisan, penggunaan USB dianggap ribet.

Sejak diluncurkannya headset ini, Razer Kraken Kitty menerima banyak ulasan positif dari para pengguna. Harganya juga masih tergolong wajar untuk kualitas headphone yang terbilang bagus tersebut.

Di website resminya, Razer Kraken Kitty dibanderol dengan harga $149,99 atau setara Rp2.250.000.

Edifier G2 II Cat-Ear

Headphone gaming imut - Edifier G2 II Cat-Ear

Rekomendasi headphone gaming imut berikutnya yaitu Edifier G2 II Cat-Ear. Jika kalian ingin mencari headphone cat-ear dengan harga yang jauh lebih terjangkau, maka headphone ini menjadi salah satu opsi terbaik.

Meski masih menggunakan kabel USB, suara yang dihasilkan jelas bagus. Headphone ini juga kompatibel untuk berbagai perangkat mulai dari PC hingga PS5.

Selain itu, Edifier G2 II Cat-Ear sudah mendukung suara surround virtual 7.1 saat menggunakan software bawaannya yaitu Edifier Gaming Center. Bisa juga dengan memanfaatkan software Windows lain seperti audio Spasial atau opsi Dolby Atmos. 

Satu hal lagi yang menarik, model telinga kucing yang imut di headphone ini juga bisa dilepas. Jadi bisa kalian sesuaikan berdasarkan selera. 

Untuk harganya, merk Edifier ini jauh lebih murah, yaitu hanya $59,99 saja atau senilai Rp900.000.

SOMiC G951S

Headphone gaming imut - SOMiC G951S

Kalau kalian ingin yang lebih murah lagi, rekomendasi headphone gaming imut terbaik selanjutnya adalah SOMiC G951S.

Headphone ini masih menggunakan colokan jack 3,5mm dan cocok digunakan pada berbagai perangkat gaming seperti XBOX One, PS4, PS5, hingga PC.

Jika headphone sebelumnya sudah terbilang murah, maka merk SOMiC ini jauh lebih murah lagi. Harganya hanya $39,99 atau senilai Rp600.000 saja.

Mikrofon internalnya juga bisa dibilang ideal untuk bermain game online, karena sudah ada fitur noise reduction sehingga meredam kebisingan lingkungan sekitar.

Baca Juga:   Cara Memanfaatkan Kartu Kredit untuk Belanja Online dengan Aman dan Nyaman

Demikian rekomendasi headphone gaming imut terbaik yang bisa kalian jadikan sebagai referensi sebelum membeli. Bagaimana menurut kalian? Imut, kan?

Achmad Fachrur Rozi

An adaptable and enthusiastic content writer with a strong background in Journalism. Craving for everything about SEO and digital marketing

Related Post

Leave a Comment