Cara Menghilangkan Get even more out of Windows

Achmad Fachrur Rozi

Cara Menghilangkan Get even more out of Windows

Pondokgue.com – Cara menghilangkan Get even more out of Windows penting diketahui bagi kalian yang mengalami masalah serupa.

Sebab notifikasi semacam ini memang seringkali mengganggu dan tidak jarang beberapa pengguna juga bingung bagaimana cara menghilangkannya.

Jika kalian pernah mendapatkan pesan Get even more out of Windows di perangkat kalian, tentu akan berusaha untuk segera menyingkirkannya.

Masalah seperti ini sebenarnya biasa terjadi di sistem operasi Windows, karena pihak Windows sendiri notabenenya sedang memberikan penawaran fitur terbaru kepada penggunanya.

Tulisan ini pernah muncul misalnya ketika ada layanan baru dari Windows Hello, Office 365, OneDrive, dan lain sebagainya.

Push notifikasi semacam ini, sebenarnya merupakan upaya Windows untuk menginformasikan penggunanya agar segera mencoba berbagai fitur mereka yang bermanfaat guna mendukung aktivitas komputasi kalian.

Biasanya pesan penawaran semacam ini akan muncul ketika kalian baru saja selesai melakukan instalasi feature update atau pembaruan fitur.

Jika kalian tertarik mencobanya, maka langsung saja klik salah satu fitur yang ditawarkan tersebut. Namun jika kalian tidak berminat mencoba penawaran tersebut, maka langsung saja klik tombol Skip for now.

Tapi masalahnya, notifikasi penawaran ini akan muncul lagi nantinya.

Cara Menghilangkan Get even more out of Windows

Cara Menghilangkan Get even more out of Windows

Sebenarnya kalian bisa melewati penawaran fitur terbaru dari Windows yang bertuliskan Get even more out of Windows dengan mudah. Caranya dengan menekan tombol Skip for now. Namun ingat, ini sifatnya hanya sementara.

Pesan penawaran tersebut masih akan muncul kembali. Jika sudah keseringan muncul, kalian tentu merasa terganggu.

Oleh sebab itu, akan dijelaskan cara menghilangkan Get even more out of Windows yang ampuh agar tidak lagi muncul di layar desktop.

Baca Juga:   [TUTORIAL] Mengatasi FB yang di Hack

Tidak perlu menginstall software khusus, kalian bisa langsung menghilangkannya. Berikut ini cara menghilangkan Get even more out of Windows paling ampuh:

  • Klik tombol Start di pojok kiri bawah.
  • Lalu tekan tombol Windows pada keyboard di sebelah kiri bawah.
  • Nantinya akan muncul daftar software yang terinstall di perangkat. Lihat di sebelah kirinya, klik ikon gear untuk membuka menu Pengaturan atau Settings.
  • Klik menu Sistem atau System untuk menyingkirkan pesan penawaran fitur baru tersebut dari sistem operasi Windows.
  • Lalu pilih opsi Notifications & actions yang letaknya di sebelah kiri.
  • Kemudian lihat opsi yang muncul di sebelah kanan dan pada opsi Suggest ways I can finish setting up my device to get the most out of Windows, hilangkan centangnya. 

Selesai, dengan begitu, maka pesan penawaran mengenai fitur baru dari Windows tersebut seperti pesan Get even more out of Windows ini akan hilang.

Kalian tidak akan terganggu lagi dengan notifikasi semacam ini, yang biasanya tiba-tiba muncul berkali-kali.

Demikian cara menghilangkan Get even more out of Windows dengan mudah secara permanen. 

Jika ingin menghilangkannya sementara, kalian hanya perlu klik opsi Skip for now. Namun sayangnya, pesan penawaran semacam ini akan muncul lagi nantinya.

Nah, untuk menghilangkannya secara permanen, cukup ikuti langkah-langkah di atas dengan cermat agar notifikasi tersebut tidak akan muncul lagi di lain waktu. Selamat mencoba!

Achmad Fachrur Rozi

An adaptable and enthusiastic content writer with a strong background in Journalism. Craving for everything about SEO and digital marketing

Related Post

Leave a Comment