Sw33t Corn3r | Paduan Coklat Istimewa di Kota Istimewa

Mufid

Sw33t Corn3r | Paduan Coklat Istimewa di Kota Istimewa – Jogja memang takkan pernah ada matinya. Baik dari segi wisata, tata kota dan juga banyak hal lain yang memang membuat jogja menjadi tempat wisata paling dituju oleh turis baik lokal maupun domestik. Selain itu, di jogja juga banyak oleh-oleh berupa makanan yang hanya bisa kita temukan disini. Diantaranya yaitu salah satu tempat yang mungkin bisa membuat kalian tertarik untuk mampir disana adalah Sw33t Corn3r.

Sw33t Corn3r merupakan sebuah tok oleh-oleh di jogja yang menawarkan pilihan Coklat dengan banyak varian yang sangat menarik untuk dibawa ke sanak saudara ataupun oleh-oleh untuk orang spesial. sw33t Corn3r sendiri terletak di Jl. Polowijan no 38, Kraton-Yogyakarta, lebih tepatnya dekat dengan pasar Ngasem dan juga wisata pemandian putri Taman Sari.

Kemaren, lebih tepatnya hari Jum’at, pondokgue berkesempatan berkunjung kesana dan melihat-lihat produk yang ada. Setelah sampai di Lokasi, pondokgue sangat antusia melihat barisan coklat tertata rapi di dalam etalase dengan banyak variant. Mulai dari Coklat Kopi, Coklat Putih dan bahkan ada juga Coklat dengan kandungan Vodka dan berbagai macam lainnya!

Diantara beberapa Variant Coklat di Sw33t Corn3r atau yang lebih dikenal dengan nama Soklat mBenteng ini yaitu:

MYTH – Dark Milk Chocolate with Australian Raisins Soaked in Vodka yang coklat olahannya mengandung alkohol. MYTH memberikan sensasi yang berbeda, dimana MYTH merendam Australian Raisins di dalam liquor dan disimpan selama 1 bulan, sehingga memberikan sensasi liquor yang “nendang”.

PRESTEZZA CHOCOLATE adalah merk coklat dari SW33T CORN3R yang mengusung jenis BITTERSWEET CHOCOLATE (Coklat yang pahit dan manis seimbang)

Selain coklat dengan campuran Alkohol, ada juga coklat non alkohol yang memiliki cukup banyak variasi rasa yang bernama Alegro. Diantaranya juga sempat Pondokgue cicipi dan memang rasa coklat dari Sw33t Corn3r ini sangat lezat dan lembut, dan melelh dimulut. Nih salah satu penampakan coklat putihnya. 😀

Baca Juga:   Kota-Kota Yang Tercover Jaringan 4G Indosat Ooredoo

soklat

Sw33t Corn3r sendiri dikembangkan oleh Mas thomas yang sebelumnya telah memulai start up di bidang kerajinan tas batik. Kemudian merintis sebuah brand coklat yang dikenal dengan Soklat mBenteng. Jadi, bagi kalian pecinta Coklat dan sedang mencari Toko Coklat Recommended di Jogjakarta, langsung saja datang ke tokonya yaa. 😀

Sw33t Corn3r Official : http://www.sw33tcorn3r.com/

Mufid

Mufid adalah seorang mahasiswa jurusan Ilmu al-Qur'an dan Tafsir yang kebetulan terjun bebas di dunia Blogging dan Enterpreneur | Karena sejatinya yang senantiasa berubah adalah perubahan itu sendiri - Cicero

Related Post

2 thoughts on “Sw33t Corn3r | Paduan Coklat Istimewa di Kota Istimewa”

Leave a Comment