3 Rekomendasi Mouse Gaming Rexus Terbaik

Mufid

3 Rekomendasi Mouse Gaming Rexus Terbaik
3 Rekomendasi Mouse Gaming Rexus Terbaik

Pondokgue.com3 Rekomendasi Mouse Gaming Rexus Terbaik – Bagi Anda yang suka gaming, tentunya mouse yang terbaik sangatlah dibutuhkan. Pasalnya, permainan-permainan di luar sana mengandalkan kelincahan serta ketepatan Anda dalam bermain. Anda tidak bisa asal saja memilih jenis mouse karena itu bisa mempengaruhi rating Anda. Sayang sekali kan kalau Anda harus rela menjadi “noob” hanya gara-gara mouse?

Untuk itu, bagi Anda yang belum memiliki mouse yang layak, segera dapatkan mouse gaming baru. Sementara itu, untuk Anda yang sudah tahu-menahu soal mouse, pernah memiliki, namun sekarang telah rusak, segera ganti mouse tersebut dengan mouse gaming Rexus.

Penasaran apa saja mouse Rexus yang bisa Anda gunakan untuk bermain? Baca ulasan selengkapnya berikut.

Rexus Xierra S5 Aviator

Sebagai sebuah professional gaming mouse, Xierra S5 Aviator menggunakan teknologi wireless yang sangat efektif bagi Anda yang tidak ingin disulitkan oleh keberadaan kabel. Dengan harga Rp 160 ribu saja Anda sudah bisa mendapatkan mouse gaming Rexus yang dilengkapi kecepatan koneksi hingga 2,4 GHz ini.

Xierra S5 Aviator menjadi digemari karena cenderung ergonomis. Tangan Anda bisa dengan mudah melakukan grip pada mouse sehingga aktivitas gaming Anda menjadi maksimal. Selain itu, karena kinerjanya yang sangat stabil dan seimbang, gamers tanah air maupun mancanegara merekomendasikan pemakaian mouse ini.

Ada enam tombol pada Xierra S5 Aviator yang bisa Anda sesuaikan. Mouse merek Rexus ini bisa Anda pakai hingga tiga juta kali klik dengan kecepatan 30 ips. Xierra S5 Aviator diproduksi dalam dua warna yaitu merah dan biru.

Baca Juga:   Alasan iPhone 11 Masih Worth It di Tahun 2022

Rexus Titanix TX10

Titanix TX10 merupakan salah satu mouse gaming terbaru dari Rexus. Dengan Avago 3325, Titanix TX10 memiliki sensor yang akurat dan gesit sehingga cocok untuk Anda yang sering melakukan online tournament. Perlu diketahui bahwa Rexus Titanix TX10 dilengkapi dengan software tersendiri untuk mengatur fitur Macro-nya, dan pengaturan tersebut akan tersimpan secara langsung dalam memory on board mouse.

Tombolnya yang kokoh membuat mouse gaming Rexus ini bertahan hinga 20 juta kali klik. Titanix TX10 juga dilengkapi dengan spektrum warna RGB yang spektrumnya mencapai 16 juta varian. Pergerakan spektrum ini pun menambah semangat saat Anda melakukan permainan karena aura yang dihasilkannya.

Selain kelebihan-kelebihan tersebut, Titanix TX10 juga dilengkapi dengan keunggulan ambidextrous, yaitu cocok untuk Anda para gamers yang kidal. Dengan kabel yang bisa ditarik-ulur dengan mudah, permainan Anda akan semakin menyenangkan. Untuk mendapatkan Titanix TX10, Anda cukup merogoh kocek sebesar Rp 230 ribu saja.

Rexus Wireless Mouse Xierra X108

Lagi, bagi Anda yang tidak suka dipusingkan dengan kehadiran kabel, cukup gunakan wireless mouse yang satu ini. Mouse dengan nama Rexus Wireless Xierra X108 tersebut memiliki desain yang tegas dan ergonomis. Xierra X108 ini diunggulkan karena sistem dual charge-nya, maksudnya Anda bisa melakukan isi ulang daya via USB yang ditancapkan ke laptop atau sumber daya lainnya.

Dilengkapi dengan sensor yang akurat, Anda bisa bermain dengan gesit dan stabil dengan Xierra X108. Ini berkat teknologi dari Pixart Inc. yang sensitif dan irit daya. Bagi Anda yang doyan melakukan “scroll”, Anda juga leluasa bermain dengan mouse ini karena tombol scroll-nya yang kuat karena berbahan metal.

Baca Juga:   Jual Beli Gadget Tanpa Ribet! | Lamido Indonesia

Dipasarkan dengan harga Rp 226 ribu, mouse Rexus berkualitas ini memiliki enam tombol efektif dengan fungsinya masing-masing untuk menambah akurasi permainan Anda.

Nah, itu tadi adalah tiga brief review tentang mouse gaming merek Rexus yang paling digemari dan laris di kalangan gamers. Rexus merupakan mouse yang cenderung terjangkau, sehingga mouse ini sesuai untuk Anda yang memiliki budget lumayan kecil namun tetap menginginkan perangkat terbaik untuk gaming.

Lalu, di mana Anda bisa mendapatkan semua seri mouse Rexus seperti ulasan di atas? Anda bisa mengunjungi bhinneka.com untuk mencari tahu. Bhinneka adalah toko elektronik yang lengkap dan praktis, terutama untuk Anda para gamers dengan jam terbang tinggi serta membutuhkan mouse-mouse keren seperti mouse gaming merek Rexus.

Dengan berbagai kemudahan dan fasilitas, membeli mouse gaming Rexus di Bhinneka adalah pilihan terbaik. Bhinneka.com menawarkan berbagai macam cicilan tanpa kartu kredit dan juga cicilan khusus mahasiswa bagi Anda.Ayo, tunggu apa lagi, segera dapatkan mouse Rexus Anda di Bhinneka!

Mufid

Mufid adalah seorang mahasiswa jurusan Ilmu al-Qur'an dan Tafsir yang kebetulan terjun bebas di dunia Blogging dan Enterpreneur | Karena sejatinya yang senantiasa berubah adalah perubahan itu sendiri - Cicero

Related Post

Leave a Comment