Xiaomi Pad 5; Resmi Rilis di Indonesia Setelah Penantian Panjang

Mufid

Xiaomi Pad 5; Resmi Rilis di Indonesia Setelah Penantian Panjang
Xiaomi Pad 5; Resmi Rilis di Indonesia Setelah Penantian Panjang

Pondokgue.comXiaomi, perusahaan elektronik konsumen dan teknologi manufaktur pintar yang berfokus pada smartphone, perangkat pintar, dan platform Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup, hari ini memperkenalkan tablet terbarunya Xiaomi Pad 5 di Indonesia di tengah kegiatan Xiaomi Festival. Tablet ini hadir dengan sejumlah keunggulan agar pengguna bisa produktif maupun berkreasi sehingga menjadi tablet favorit semua orang.

Didesain dengan sentuhan premium dari berbagai sisi, perangkat ini hadir dengan berbagai spesifikasi mumpuni seperti layar yang besar 11” WQHD+ 120Hz dengan Dolby Vision®, quad stereo speakers dengan dukungan Dolby Atmos® yang didesain khusus untuk memberikan pengalaman audio terbaik, baterai besar 8720mAh yang tahan lama untuk digunakan rapat panjang seharian, prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 860 yang begitu bertenaga serta kapasitas penyimpanan yang besar hingga 256GB.

Xiaomi Pad 5 hadir untuk memenuhi kebutuhan para pengguna yang mencari perpaduan sempurna dari smartphone dan laptop untuk mendukung produktivitas dan kreativitas dari mana saja. Kami menghadirkan berbagai inovasi teknologi untuk mendukung gaya hidup pengguna, termasuk spesifikasi tinggi dan mumpuni pada perangkat ini dan yakin bahwa nantinya akan menjadi tablet favorit semua orang di Indonesia,”ujar Stephanie Sicilia, Head of PR Xiaomi Indonesia.

Layar luas 11” WQHD+ 120Hz Adaptive Sync dengan teknologi Dolby Vision® hadirkan pengalaman imersif dan memukau

Seiring dengan terbentuknya kebiasaan baru untuk kegiatan bekerja dan sekolah seperti tren bring your own device, memiliki perangkat dengan kemampuan layar yang mumpuni menjadi hal yang utama. Xiaomi Pad 5 hadir dengan layar 11” WQHD+ 10 bit dengan refresh rate sebesar 120Hz dan dukungan Dolby Vision®, teknologi yang bisa menghasilkan warna, tingkat kecerahan, serta ketajaman gambar demi pengalaman visual yang jauh lebih baik untuk pengguna ditambah DCI-P3 untuk menampilkan warna yang lebih kaya.

Baca Juga:   Smartfren Windows Phone Ascend W1 - Low End Smartphone

Dilengkapi dengan teknologi True Display dan perangkat untuk meminimalisir cahaya biru sehingga aman untuk mata, Xiaomi Pad 5 membuat kegiatan review dokumen panjang sehingga harus menatap layar dalam waktu lama kini tidak lagi terasa melelahkan.

Selain itu, Xiaomi Pad 5 juga menawarkan fleksibilitas bagi para penggunanya yang harus bekerja di ruangan terbuka. Kehadiran 650 nit High Brightness Mode yang mendukung Sunlight Display 3.0 memungkinkan para penggunanya tetap nyaman dan dengan jelas menatap layar bahkan di bawah sinar matahari yang terik sekalipun. Seluruh keunggulan pada layar memukau yang dimiliki oleh Xiaomi Pad 5 ini hadir untuk memberikan kenyamanan bagi Anda melakukan berbagai aktivitas dengan Xiaomi Pad 5 di mana saja dan kapan saja.

Inovasi sistem Quad Stereo Speakers menyempurnakan hasil audio yang begitu jernih

Ketika tablet lainnya hadir dengan dual speakers, Xiaomi Pad 5 menghadirkan inovasi dengan sistem Quad Stereo System dengan dua speakers  di setiap sisinya yang didukung oleh Dolby Atmos®, Xiaomi 3D stereo sound serta Hi-res audio dan Hi-res audio wireless. Susunan keempat speakers tersebut dipastikan mampu memberikan sensasi suara yang begitu imersif bagi para penggunanya. Hal ini semakin mengukuhkan langkah Xiaomi sebagai pemimpin di industri teknologi dengan menghadirkan inovasi terkini bagi semua orang.

Gabungan antara teknologi audio yang didukung oleh Dolby Atmos® dan visual yang menakjubkan berkat Dolby Vision®, membawa pengalaman dalam menikmati konten menjadi lebih menarik berkat Xiaomi Pad 5. Audio yang dihasilkan oleh Xiaomi Pad 5 begitu lantang dan jernih untuk mendengarkan lagu maupun melakukan panggilan video dengan keluarga, kerabat, dan kolega.

Dukungan chipset yang bertenaga Qualcomm® Snapdragon™ 860 untuk memaksimalkan pengalaman bermain game dari mana saja

Tidak hanya produktif bekerja tetapi juga dapat bermain dengan menyenangkan, itulah kenapa Xiaomi Pad 5 menggunakan chipset bertenaga Qualcomm® Snapdragon™ 860. Data dari We Are Social[1] menunjukkan bahwa dari 18,5% masyarakat Indonesia yang memiliki tablet, 11,1% diantaranya menggunakan perangkat tersebut untuk bermain games.

Xiaomi Pad 5 hadir dengan chipset yang menduduki seri chipset high-end dari Qualcomm, memiliki prosesor octa core CPU hingga 2,6GHz dengan 7nm process technology. Xiaomi Pad 5 mampu meningkatkan pengalaman bermain game melalui tablet berkat GPU Qualcomm® Adreno™ 640 yang mendukung para penggunanya untuk menikmati permainan dengan pengaturan tertinggi terutama pada game yang cukup berat, proses graphic rendering yang lebih stabil sehingga pengguna dapat bermain mobile games dengan lebih lancar dan juga leluasa melalui layar 11” WQHD+ dengan dukungan Dolby Vision®.

Baca Juga:   Link Download Resmi BBM For Andoid

Kapasitas baterai dan memori yang terbesar di kelasnya dalam balutan desain yang memukau

Xiaomi Pad 5 hadir dengan baterai berkapasitas 8720 mAh yang terbesar di kelasnya. Selain itu, baterai tersebut didukung dengan teknologi pengisian daya cepat 22.5W yang dapat mengisi penuh baterai ini dalam waktu singkat, sehingga para pengguna dapat menggunakan Xiaomi Pad 5 sepanjang hari. Perangkat ini mendukung jaringan Wi-Fi sehingga memungkinkan para penggunanya untuk tetap terhubung dan produktif.

Perangkat ini juga dilengkapi kamera utama 13MP yang dapat digunakan untuk memindaidokumen serta kamera depan 8MP dengan resolusi 1080p untuk menghasilkan kualitas video yang lebih jernih saat online meeting. Bekerja lebih efisien dengan fitur split screen sehingga Anda dapat melakukan multitasking terutama ketika sedang melakukan review dokumen. Kapasitas memorinya yang besar yakni 6GB + 256GB memungkinkan para pengguna untuk menyimpan lebih banyak aplikasi yang mendukung produktivitas dan berbagai dokumen pekerjaan serta mengunduh lagu video favorit ke dalam perangkat untuk dinikmati secara offline.

Seluruh keunggulan yang ada pada Xiaomi Pad 5 menjadikannya tablet favorit semua orang. Tidak hanya dari spesifikasi mumpuni yang membuatnya begitu bertenaga, namun juga desainnya yang ramping, elegan, dan premium sehingga mudah dibawa untuk bekerja dari mana saja. Perangkat ini akan hadir dengan dua pilihan warna memukau yakni Cosmic Gray dan Pearl White dan finishing matte pada bagian belakangnya.

Xiaomi Pad 5 dapat diperoleh melalui channel penjualan online di mi.com, serta official store di JD.id dan Akulaku sementara channel offline hadir di Xiaomi Store dan Xiaomi Shop dengan penjualan perdana yang dilakukan pada tanggal 28 September 2021.

Spesifikasi Xiaomi Pad 5

Layar11” WQHD+ 120Hz display2560 x 1600 resolutionTrue displayLebih dari 1 miliar warna, dengan DCI-P3 dan Dolby Vision®Built-in low blue light hardware dan blue light reduction software
PerformaQualcomm Snapdragon 860Qualcomm Kryo 485Octa-core CPU up to 2.96 GHzQualcomm Adreno 640 GPU7 nm processor technology4th Gen Qualcomm AI engine
Audio & KameraImmersive Quad Speakers StereoSpeakers dengan dimensi besar 16mm x 20mmDolby Atmos®Hi-Res Audio13MP front camera and 8MP rear camera
DesainPilihan warna: Cosmic Gray dan Pearl WhiteDimensi 254.69mm x 166.25mm x 6.85mm
Baterai & Penyimpanan6GB RAM 256 GB ROMKapasitas baterai 8720 mAh 22.5W fast charging

Mufid

Mufid adalah seorang mahasiswa jurusan Ilmu al-Qur'an dan Tafsir yang kebetulan terjun bebas di dunia Blogging dan Enterpreneur | Karena sejatinya yang senantiasa berubah adalah perubahan itu sendiri - Cicero

Tags

Related Post

Leave a Comment