Redmi Note 12 Turbo Muncul di Database IMEI

Achmad Fachrur Rozi

Redmi Note 12 Turbo

PondokGue.com – Redmi Note 12 Turbo dikabarkan telah muncul di database IMEI. Perangkat terbaru dari Xiaomi ini merupakan salah satu dari seri Redmi Note 12.

Seperti apa tampilan dan detail informasi mengenai spesifikasi yang telah beredar? Silakan simak sampai tuntas.

Redmi Note 12 Turbo di Database IMEI

Sebenarnya, kami masih minim informasi akurat mengenai Note 12 Turbo ini. Namun sudah banyak rumor dan spekulasi di kalangan konsumen. 

Beberapa di antaranya percaya bahwa smartphone baru tersebut akan menjadi smartphone andalan. 

Pendapat lain juga berspekulasi bahwa perangkat tersebut kemungkinan akan menjadi perangkat kelas menengah dengan spesifikasi yang mengesankan. Selain itu harganya juga sangat kompetitif. 

Mengesampingkan spekulasi-spekulasi di atas terlebih dahulu, yang jelas kami mendapatkan informasi mengenai kemunculan Redmi Note 12 Turbo di database IMEI.

Hal ini bisa dilihat pada gambar-gambar berikut:

23049RAD8C - Redmi Note 12 Turbo
23049PCD8I - Redmi Note 12 Turbo
23049PCD8G - Redmi Note 12 Turbo

Ada tiga gambar yang tersebar dan cukup menghebohkan. Ketiganya ditemukan di database IMEI dalam laporan xiaomiui. 

Nantinya, kemungkinan Note 12 Turbo ini akan dijual dengan nama berbeda di pasar Global. 

Namanya di pasar global akan disebut sebagai “POCO X5 GT” di wilayah lain selain China. 

Bisa dibilang, POCO X5 GT adalah Redmi Note 12 Turbo yang diganti namanya. 

Namun ada juga kemungkinan lain yang masih belum terkonfirmasi. Bisa jadi namanya akan diganti secara berbeda. 

Tampilan Redmi Note 12 5G

Nah, untuk perangkat Redmi Note 12 Turbo ini memiliki nomor model “23049RAD8C”. 

Kemudian POCO X5 GT hadir dengan nomor model “23049PCD8G” dan “23049PCD8I”. Kedua model tersebut akan tersedia di pasar Global dan India. 

Baca Juga:   Xiaomi Resmi Rilis MIUI 7.2 Stable

Prediksi Spesifikasi Redmi Note 12 Turbo

Sejauh ini, kami belum memiliki informasi mendetail tentang spesifikasi perangkat. Namun berdasarkan nama kode Redmi Note 12 Turbo akan menjadi “marmer” dan akan hadir dengan MIUI 14 di luar kotak. Antarmuka MIUI 14 akan diluncurkan berdasarkan Android 13. 

Selain itu, ada juga informasi mengenai spesifikasi lain dari perangkat ini. Ponsel ini diperkirakan akan hadir dengan layar FHD+ AMOLED 6,67 inci dengan kecepatan refresh 120Hz, potongan punch-hole untuk kamera selfie, dan bezel sempit. 

Kemudian untuk sektor dapur pacunya, diperkirakan akan ditenagai oleh  chipset Qualcomm Snapdragon 7 Gen 2 yang dipasangkan dengan RAM hingga 12GB dan penyimpanan 512GB. 

Meskipun demikian, sayangnya Redmi Note 12 Turbo belum akan dirilis dalam waktu dekat ini. Mengingat beberapa perangkat Xiaomi baru saja menjalankan Android 12 di luar kotak. 

Redmi Note 12 Turbo bisa menjadi model seri Note 12 pertama yang hadir dengan sensor sidik jari dalam layar untuk keamanan. 

Pada sektor fitur konektivitas akan mencakup 5G, 4G LTE, Wi-Fi dual-band, Bluetooth, GPS, dan port USB Type-C untuk pengisian daya. Ponsel ini mungkin hadir dengan IR Blaster, desain kotak, dan ujung membulat.

Redmi Note 12 Turbo Edition dikatakan hadir dengan sensor utama 50MP, sensor sekunder 8MP, dan sensor tersier 2MP. Namun, detail kamera depan dirahasiakan. 

Spesifikasi terakhir, kemungkinan akan didukung oleh baterai 5.500mAh dengan dukungan pengisian cepat 67W.

Telah Menerima Sertifikasi 3C

Redmi Note 12 Turbo sudah menerima Sertifikasi 3C

Situs Web asal China, IT Home membagikan bahwa pengisi daya cepat smartphone Xiaomi yang akan datang telah menerima sertifikasi 3C. 

Sertifikasi baru tersebut biasanya memberi tahu bahwa ponsel baru akan segera keluar. 

Jika melihat gambar di atas, terdapat informasi yang menyebutkan bahwa ponsel ini akan memiliki dukungan fast charging 67 Watt pada sertifikatnya. 

Nomor model juga ditentukan sebagai “23049RAD8C” pada sertifikasi itu, nomor model yang sama yang ditemukan di database IMEI. 

Baca Juga:   Bocoran AMD Ryzen 8000G APU: Spesifikasi, Benchmark, dan Tanggal Rilis 

Bagaimana menurut pendapat Anda tentang Redmi Note 12 Turbo ini? Silakan tuliskan di kolom komentar!

Achmad Fachrur Rozi

An adaptable and enthusiastic content writer with a strong background in Journalism. Craving for everything about SEO and digital marketing

Tags

Related Post

Leave a Comment