šŸ”„ Asus Zenfone 8 Resmi Hadir di Indonesia!

Mufid

Asus Zenfone 8 Resmi Hadir Di Indonesia!

Pondokgue.comPerusahaan produsen smartphone terdepan, ASUS kembali bersiap untuk merilis secara resmi seri Zenfone yang merupakan seri ponsel gaya hidup pintar tersohornya. ASUS Zenfone 8 menjadi sebuah terobosan generasi terbaru, tercepat dan teringkas dari ASUS Zenfone mulai tanggal 15 Oktober 2021 untuk pasar Indonesia.

Dengan ukurannya yang mini seukuran 5,9 inci, Zenfone 8 menawarkan sebuah pengalaman menikmati teknologi berperforma tinggi dalam satu genggaman tangan. Red Dot Award sebuah ajang penghargaan desain internasional bergengsi pun telah menganugerahi Zenfone 8 dengan Product Design Award di Red Dot Award 2021.

ā€œZenfone 8 ini merupakan salah satu inovasi yang memang ASUS ingin persembahkan untuk di tahun ini. Desainnya yang ringkas dan sangat pas di kantong menjadikan Zenfone 8 tidak hanya kebanyakan smartphone di pasaran saat ini. Ditambah performa yang luar biasa serta daya tahan baterai yang panjang menjadikan Zenfone 8 ini kemudahan penggunaan yang tidak tertandingi untuk pemakaian sehari-hari,ā€ ungkap Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

Menjadi keunggulan utama, performa terbaik pun dilahirkan ke dalam si mungil ini dengan dukungan Qualcomm Snapdragon 888 5G Mobile. Dan tidak perlu dipungkiri lagi menjadikan Zenfone 8 ini sebagai Zenfone terkuat dengan fitur hingga 16 GB, 6400 Mbps LPDDR5 RAM yang 16% lebih cepat dari RAM standar.

Untuk dukungan yang sempurna ASUS memberikan 256 GB untuk daya memori yang lebih leluasa. Menjalani hari yang panjang dan menikmati gaya hidup yang dinamis tentunya perlu dukungan smartphone yang mampu melakukan banyak kegiatan dalam satu waktu, multitasking.

Satu lagi nilai plus dari smartphone teranyar ini yaitu processor Qualcomm Snapdragon 888 5G Mobile yang memang dilahirkan guna memberikan pengalaman berponsel pintar terbaru bagi pengguna yang ingin kelancaran dan kecepatan dalam menjalani gaya hidup masa kini.

Baca Juga:   Cara Install Dual WhatsApp di Smartphone Android

ASUS mengerti pentingnya beragam keunggulan dalam sebuah smartphone gaya hidup, oleh karena itu Kamera Sony pro-grade depan 12 MP diberikan untuk momen swafoto terbaik, ditambah dengan kamera belakang ganda yakni kamera utama 64 MP dan kamera ultrawide 12MP.

Zenfone 8 telah menggunakan layar Samsung AMOLED 120 Hz yang dilindungi CorningĀ® GorillaĀ® Glass Victusā„¢ terbaru untuk pengalaman berselancar yang semakin responsif dan mulus. Dan tidak ketinggaln baterai berkapasitas tinggi 4000 mAh memampukan pemakaian sepanjang hari.

Mufid

Mufid adalah seorang mahasiswa jurusan Ilmu al-Qur'an dan Tafsir yang kebetulan terjun bebas di dunia Blogging dan Enterpreneur | Karena sejatinya yang senantiasa berubah adalah perubahan itu sendiri - Cicero

Related Post

Leave a Comment